Mocu, Bare Necessities dan Bare Minimum Itu Apa Artinya dalam Bahasa Gaul yang Viral TikTok

- 15 Agustus 2023, 16:20 WIB
Ilustrasi: Penjelasan tentang apa itu mocu, bare necessities dann bare minimum dalam sebuah hubungan lengkap dengan arti istilah yang viral di TikTok.
Ilustrasi: Penjelasan tentang apa itu mocu, bare necessities dann bare minimum dalam sebuah hubungan lengkap dengan arti istilah yang viral di TikTok. /PEXELS/ Andrea Piacquadio

BERITA DIY - Ketahui apa arti dari istilah mocu, bare necesities dan bare minimum dalam bahasa gaul yang viral di TikTok, berikut ini.

Jagat dunia maya TikTok tidak henti-hentinya memunculkan kata atau istilah tren atau viral yang baru setiap saat. Hal ini membuat banyak warganet yang kebingungan dengan istilah baru tersebut.

Beberapa istilah baru yang viral di TikTok dan banyak dicari artinya oleh warganet adalah istilah Mocu, Bare Necesities dan Bare Minimum.

Ketiga istilah ini merupakan istilah bahasa gaul yang viral di TikTok yang berkaitan dengan hubungan asmara atau percintaan di kalangan anak muda.

Baca Juga: Panglima Pajaji Adalah Apa, Berasal dari Mana? Ini Asal Usul Panglima Pajaji dan Alasan Menolak IKN

Pengguna TikTok sendiri mengkategorikan istilah Bare Necesities dan Bare Minimum merupakan istilah yang memiliki arti dan makna yang sama. Namun apa itu? Berikut penjelasannya.

Istilah Bare Necesities sendiri juga terdapat dalam lagu The Bare Necessities, OST The Jungle Book dengan penggalan lirik, "Look for the bare necessities. The simple bare necesities".

Lirik tersebut jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia adalah sebagai berikut, "Carilah kesederhanaan, kebutuhan dasar yang sederhana".

Sementara di TikTok istilah Bare Necessities ini berkaitan dengan hal paling dasar yang menurut banyak orang wajib dimiliki seorang laki-laki dan wanita miliki sebagai pedoman menjalin hubungan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x