Apa Itu Arti Body Count dalam Bahasa Gaul Jaksel Bikin Viral di TikTok, Ternyata Begini Cara Menghitungnya

- 29 Juli 2023, 19:10 WIB
Apa arti body count dalam bahasa gaul Jakarta Selatan atau Jaksel yang viral di TikTok.
Apa arti body count dalam bahasa gaul Jakarta Selatan atau Jaksel yang viral di TikTok. /Tangkap layar TikTok.com/@westmatt13

BERITA DIY - Saat ini banyak dicari cara menghitung body count, arti body count dalam bahasa Jaksel, body count for ladies artinya, dan body count dalam hubungan artinya apa.

Ketahui apa arti body count dalam bahasa gaul Jakarta Selatan atau Jaksel yang viral di TikTok, ini cara menghitungnya.

Pengguna sosial media khususnya TikTok baru-baru ini dihadapkan dengan konten seseorang yang bertanya kepada orang asing tentang body count.

Sehingga konten tersebut menuai perdebatan, karena arti body count yang viral di TikTok berbeda makna yang selama ini lazim digunakan sehari-hari.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV Sabtu, 29 Juli 2023, Mata Viral, My Trip My Adventure, Bioskop Trans TV Hari Ini Dunkirk

Apa arti Body Count sebenarnya?

Mengutip dari berbagai sumber, body count berasal dari Bahasa Inggris yang secara literal atau harfiah artinya adalah 'JUMLAH TUBUH'.

Sebenarnya istilah body count ini dipakai dalam dunia medis untuk pengertian berapa jumlah mayat atau korban tewas dari suatu kejadian atau peperangan.

Sedangkan, kata body count dalam bahasa gaul Jaksel yang viral di TikTok ini punya makna berbeda total dengan maka yang seharusnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x