Kecelakaan Antar Truk Bawa Anak Kecil di Lampung Timur Viral di TikTok: Kronologi dan Kondisi Korban

- 10 September 2023, 11:26 WIB
Kecelakaan antar truk di Lampung Timur, Bayi selamat dari kejadian.
Kecelakaan antar truk di Lampung Timur, Bayi selamat dari kejadian. /Tangkap layar Iinstagram.com/@beritadiy

BERITA DIY - Viral sebuah video di TikTok yang memperlihatkan kecelakaan antar truk bawa anak kecil di sebuah jalan hingga barang bawaan truk berserakan.

Kecelakaan antar truk ini terjadi di Jalan Lintas Sumatera, Lampung Timur. Dalam video unggahan akun Instagram @beritadiy tampak seorang bayi merangkak menghampiri ibunya usai kecelakaan.

Video yang sudah digabungkan oleh @beritadiy adalah kolase saat detik-detik baru kejadian serta kondisi pasca kejadian yang diunggah oleh akun TikTok @emmo1995

Video yang beredar yakni pengendara lain nampak merekam kejadian tersebut dan menuturkan bahwa kecelakaan tersebut baru saja terjadi di depan mata pengunggah video.

Baca Juga: STNK Motor Mati Apakah Korban Kecelakaan Lalu Lintas Bisa Dapat Santunan Asuransi Jasa Raharja?

"Astagfirullah ya Allah depan mata langsung ya Allah hari ini, bawa anak dan istri lagi ya Allah," ucap pengunggah video.

Bayi yang keluar dari kabin usai kecelakaan itu terjadi terlihat merangkak menghampiri ibunya yang terjepit di antara pintu truk.

Ibu bayi tersebut awalnya kesusahan untuk keluar dari pintu, namun setelah lama mencoba keluar, akhirnya ibu tersebut menghampiri bayinya.

Keterangan kejadian ini diungkapkan oleh komentar dari warganet dengan akun TikTok @adhon467.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x