Kronologi Kecelakaan Kereta Api Brantas Hari Ini Tabrak Mobil Truk di Madukoro Semarang, Ada Korban Jiwa?

- 18 Juli 2023, 21:02 WIB
KA Brantas Tabrak Truk di Jembatan Madukoro Semarang
KA Brantas Tabrak Truk di Jembatan Madukoro Semarang /ANTARA/HO-Teguh Imam Wibowo

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari kronologi kecelakaan kereta di Semarang hari ini, mobil ditabrak kereta api di Kaligawe, kecelakaan kereta di Madukoro Semarang.

Ketahui kronologi kecelakaan kereta api Brantas hari ini Selasa 18 Juli 2023 tabrak mobil truk di Madukoro Semarang, apakah ada korban jiwa?.

Pada Selasa malam sekitar pukul 19.15 WIB, sebuah kecelakaan terjadi di dekat pintu perlintasan yang berada di Jalan Madukoro Raya, Semarang Barat, Kota Semarang.

Sebuah kereta api dari arah Jakarta mengalami kecelakaan dan terlihat bagian lokomotifnya terhenti di jembatan yang berada di perlintasan tersebut.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Lift Az Zahra Bandar Lampung, Apa Penyebab 7 Korban Tewas di Sekolah Az Zahra?

Jembatan tersebut merupakan rel kereta yang melintasi Banjir Kanal Barat di Kota Semarang. Petugas pemadam kebakaran terlihat sedang memadamkan benda yang terbakar di lokasi kejadian.

Berdasarkan informasi awal, kereta api tersebut diduga menabrak kendaraan lain saat melintas di perlintasan resmi tersebut.

Kecelakaan terjadi ketika Kereta Api Brantas jurusan Jakarta-Blitar menabrak satu unit truk trailer di jembatan Jalan Madukoro, Semarang, Jawa Tengah.

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 19.15 WIB dan menyebabkan api berkobar yang diduga berasal dari truk yang terlibat kecelakaan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x