Kronologi Kecelakaan Lift Az Zahra Bandar Lampung, Apa Penyebab 7 Korban Tewas di Sekolah Az Zahra?

- 6 Juli 2023, 12:46 WIB
Ilustrasi. Kronologi kecelakaan lift Az Zahra Bandar Lampung, 7 korban tewas. Ini dugaan penyebab kecelakaan lift sekolah Az Zahra Rabu 5 Juli 2023.
Ilustrasi. Kronologi kecelakaan lift Az Zahra Bandar Lampung, 7 korban tewas. Ini dugaan penyebab kecelakaan lift sekolah Az Zahra Rabu 5 Juli 2023. /PIXABAY/Akacin Phonshawat

 

BERITA DIY - Simak kronologi kecelakaan lift Az Zahra Bandar Lampung, 7 korban tewas tak segera dilaporkan pihak sekolah. Ini dugaan penyebab kecelakaan lift Az Zahra.

Polisi Polresta Bandar Lampung masih menyelidiki penyebab kecelakaan lift di sekolah Az Zahra yang menewaskan 7 orang pekerja.

Kasat Reskrim Polresta Bandar lampung, Kompol Dennis Arya Putra menyatakan penyebab dan cerita kronologi kecelakaan lift Az Zahra masih dikumpulkan. Belum ada kesimpulan dari pihak kepolisian.

"Keterangan saksi-saksi tersebut untuk menyelidiki dugaan kelalaian dan unsur pidana pada insiden jatuhnya lift di sekolah Az Zahra Bandar Lampung," kata Kompol Dennis Arya Putra, Kamis 6 Juli 2023 dilansir ANTARA.

Baca Juga: 5 Fakta Kronologi Kecelakaan Syabda Perkasa Belawa Meninggal Bersama Ibu di Tol Pemalang Batang

7 orang tewas dan 2 luka-luka dampak dari kecelakaan lift Az Zahra yang terjadi pada hari Rabu 5 Juli 2023 kemarin.

Semua korban yang meninggal dan selamat mengalami luka-luka adalah tukang bangunan yang sedang bekerja di gedung sekolah Az Zahra.

9 korban dengan 7 orang meninggal dan 2 luka-luka mengalami cedera tulang belakang serius. Dua orang yang selamat masih dalam perawatan insentif di RS Bumi Waras.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x