Kronologi Bayi Tertukar di Bogor, Hasil Tes DNA Bagaimana, dan Sudah Umur Berapa?

- 26 Agustus 2023, 12:35 WIB
Ilustrasi bayi tertukar. Kronologi bayi tertukar di Bogor, hasil Tes DNA sudah keluar bagaimana dan sudah umur berapa cek di sini.
Ilustrasi bayi tertukar. Kronologi bayi tertukar di Bogor, hasil Tes DNA sudah keluar bagaimana dan sudah umur berapa cek di sini. /Pexels/Kübra Kuzu

BERITA DIY - Berikut informasi kronologi bayi tertukar di Bogor, hasil Tes DNA sudah keluar bagaimana dan sudah umur berapa cek di sini.

Kasus bayi yang diduga tertukar di Bogor beberapa hari ini menjadi banyak sorotan publik hingga di media sosial.

Bagaimana kronologi bayi tertukar di Bogor dan hasil tes DNA yang sudah keluar bisa Anda cek di sini.

Belum lama ini tepatnya pada Jumat, 25 Agustus 2023 Polres Bogor, Jawa Barat mengumumkan hasil tes DNA bayi yang diduga tertukar.

Baca Juga: Rekomendasi Obat Batuk Pilek Baby Cough untuk Bayi 0-6 Bulan yang Aman dan Bagus

Mengutip dari ANTARA, Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro menyampaikan hasil tes DNA bayi yang tertukar dalam konferensi pers.

"Berdasarkan hasil dari Puslabfor Bareskrim Polri, dimana ditemukan memang fix 99,99 persen berdasarkan data yang diberikan Kapuslabfor bahwa anak tersebut memang tertukar," kata Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu pada Jumat, 25 Agustus 2023.

Selain itu, pihak Polres Bogor juga sudah melakukan sejumlah langkah penyelidikan seperti pemeriksaan saksi yang ada di dalam Rumah Sakit.

Adapun kronologi awal kasus bayi yang tertukar di Bogor terjadi pada Senin, 18 Juli 2023, ketika Siti Mauliah melahirkan anak keempat secara sesar di RS Sentosa, kabupaten Bogor.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x