Tol Probolinggo - Banyuwangi Kapan Selesai? Ini Peta Rute dan Lokasi Gerbang Tol Probowangi

- 15 September 2023, 18:30 WIB
Ilustrasi jakan tol/ Info Tol Probolinggo - Banyuwangi kapan selesai dibangun, peta rute dan lokasi gerbang Tol Probowangi.
Ilustrasi jakan tol/ Info Tol Probolinggo - Banyuwangi kapan selesai dibangun, peta rute dan lokasi gerbang Tol Probowangi. /Tangkapan Layar/Freepik.com @ megafilm

BERITA DIY - Berikut informasi Tol Probolinggo - Banyuwangi kapan selesai, peta rute dan lokasi gerbang Tol Probowangi.

Kabar Tol Probolinggo - Banyuwangi kapan selesai dan bisa digunakan oleh masyarakat selalu dinantikan terutama oleh warga Jawa Timur.

Penyebabnya tentu karena masyarakat tak sabar ingin segera mengaspal di Tol Probolinggo - Banyuwangi sehingga waktu tempuh menjadi lebih cepat.

Ketahui info Tol Probolinggo - Banyuwangi kapan selesai, peta rute dan lokasi gerbang Tol Probowangi, di artikel ini.

Baca Juga: Tol Surabaya Banyuwangi Sudah Sampai Mana dan Kapan Selesai? Ini Peta Rute Tol Probolinggo - Banyuwangi

Pemerintah Pusat yang menggelar rapat koordinasi bersama Pemerintah Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, menargetkan proyek strategis nasional (PSN) jalan tol yang menghubungkan Kabupaten Probolinggo hingga Banyuwangi (Probowangi) selesai pada Oktober 2024.

"Rapat koordinasi itu juga untuk memastikan kesiapan pembangunan jalan tol agar dapat terselesaikan tepat waktu dan tidak melewati bulan Oktober 2024," kata Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden Helson Siagian dalam rapat koordinasi di Kabupaten Probolinggo, pada Kamis, 14 September 2023.

Rapat koordinasi yang dihadiri Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Kementerian Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR), Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), Lembaga Aset Negara, Pemkab Probolinggo, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), perwakilan OPD di lingkungan Pemkab Probolinggo dan perwakilan BUMN yaitu PLN juga membahas permasalahan yang dihadapi dalam pengerjaan Tol probolinggo - Banyuwangi.

Pembangunan konstruksi Tol Probolinggo - Banyuwangi

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x