Update Tol Jogja - Solo: Jalan Tembus Sleman ke Gunungkidul Mulai Dikerjakan, Cek Lokasi Gerbang Tol

- 15 September 2023, 10:32 WIB
Info update Tol Jogja - Solo yakni jalan tembus Sleman ke Gunungkidul mulai dikerjakan, cek lokais gerbang tol.
Info update Tol Jogja - Solo yakni jalan tembus Sleman ke Gunungkidul mulai dikerjakan, cek lokais gerbang tol. /instagram.com/@pupr_bpjt

BERITA DIY - Berikut update Tol Jogja - Solo yakni jalan tembus Sleman ke Gunungkidul mulai dikerjakan, cek lokais gerbang tol.

Saat ini banyak masyarakat terutama di wilayah Jogja, Klaten, Sleman, dan Solo yang mencari tahu update terkini jalan Tol Jogja - Solo. 

Tak heran, sebab pembangunan konstruksi Tol Jogja - Solo sudah dimulai sejak tahun 2022 dan hingga saat ini sedang berlangsung.

Ketahui update Tol Jogja - Solo yakni jalan tembus Sleman ke Gunungkidul mulai dikerjakan, cek pula kabar terkini konstruksinya.

Baca Juga: Rencana Lokasi Gerbang Tol Solo - YIA di Sleman dan Kulon Progo, Cek Desa Terdampak Konstruksi

Kabar update dari Tol Jogja Solo yakni proyek jalan tembus dari Sleman hingga Gunungkidul mulai dikerjakan.

Pengerjaan kini sedang berlangsung di titik pertemuan dengan Exit Tol Jogja Solo di Bokoharjo, Prambanan, Sleman D.I Yogyakarta.

Proyek ini dibangun sebagai bagian dari pembuatan akses baru menuju ke wilayah gunungkidul. Total panjang jalan tembus ini mencapai kurang lebih 28 km.

Sejatinya pembangunan sudah dilakukan sejak 2017 di Gunungkidul tepatnya dari perempatan Gading Playen hingga Gayamharjo, dan saat ini tinggal menyisakan ruas terakhir yang merupakan segmen 2 dan 3 dari Bobung hingga Kedungkandang, Putat, Patuk.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x