Bacaan Doa Tolak Bala Rebo Wekasan dengan Tulisan Arab dan Latin: Dibaca Hari Rabu Terakhir Bulan Safar

- 13 September 2023, 11:12 WIB
Ilustrasi- Muslim sedang berdoa pada Rebo Wekasan Safar, bacaan doa tolak bala Rebo Wekasan dengan tulisan Arab dan latin, dibaca pada Rabu terakhir di bulan Safar, dan amalan sunnah lainnya.
Ilustrasi- Muslim sedang berdoa pada Rebo Wekasan Safar, bacaan doa tolak bala Rebo Wekasan dengan tulisan Arab dan latin, dibaca pada Rabu terakhir di bulan Safar, dan amalan sunnah lainnya. /Foto/Ilustrasi/Pixabay/@chiplanay

BERITA DIY - Berikut bacaan doa tolak bala Rebo Wekasan dengan tulisan Arab dan latin, dibaca pada hari Rabu terakhir di bulan Safar.

Dengan datangnya hari Rabu terakhir di bulan Safar, selain dianjurkan untuk membaca doa tolak bala, umat muslim juga di sunnahkan untuk memperbanyak sedekah dan istighfar.

Bagi umat muslim yang belum hafal doa tolak bala Rebo Wekasan, pada artikel ini akan tersaji doa dengan tulisan Arab dan latin.

Adapun doa tolak bala Rebo Wekasan bulan Safar ini bisa dijadikan referensi untuk beribadah dan meminta perlindungan Allah SWT.

Baca Juga: Amalan Arba Mustamir Membaca Yasin saat Rebo Wekasan 2023, Ini Niat Baca Yasin Rabu Wekasan & Baca Apa Saja?

Karena pasalnya pada Rebo Wekasan bulan Safar atau hari Rabu terakhir pada penanggalan Hijjriah ini, catatan bala sepanjang tahun akan dituliskan.

Namun umat muslim juga tidak perlu khawatir, karena tugas manusia sebagai hamba Allah, hanyalah memohon ampun dan berdoa agar terhindar dari segala bala yang ada.

Karena tidak ada yang dapat menghalangi keputusan Allah SWT, kecuali dengan doa dan amal kebaikan.

Sebagimana firman Allah SWT dalam surat Al Anfal ayat 33 yang artinya sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x