Pinpri Viral Twitter Adalah Apa? Ini Arti, Alasan Pinjaman Pribadi Lebih Berbahaya dari Pinjol Ilegal OJK

- 12 September 2023, 22:53 WIB
Ilustrasi. Apa itu pinpri Twitter adalah, arti pinpri yang viral di Twitter, beda pinjol dan pinpri singkatan pinjaman pribadi serta ciri-cirinya.
Ilustrasi. Apa itu pinpri Twitter adalah, arti pinpri yang viral di Twitter, beda pinjol dan pinpri singkatan pinjaman pribadi serta ciri-cirinya. /PEXELS/Monstera Production

 

BERITA DIY - Banyak yang mencari pinpri Twitter adalah apa, arti pinpri yang viral di Twitter, beda pinjol dan pinpri (pinjaman pribadi).

Yuk kenali arti pinpri viral Twitter hari ini dan alasan pinjaman pribadi lebih berbahaya dari pinjaman online (pinjol) ilegal OJK.

Simak apa itu pinpri viral Twitter, arti, dan alasan pinjaman pribadi lebih berbahaya dibanding pinjol ilegal OJK (Otoritas Jasa Keuangan) RI.

Kekinian marak di media sosial, adanya salah satu transaksi keuangan pinpri yang tidak mempunyai landasan hukum dan mudah jadi ajang penipuan.

Baca Juga: KYL Pinjaman Angsuran Online APK, Apakah Pinjol Bisa Pinjam Uang Rp 20 Juta Aman Legal OJK atau Penipuan?

Arti pinpri Twitter adalah apa?

Sesuai singkatannya, pinpri twitter adalah jenis pinjaman yang diberikan oleh individu atau pribadi kepada individu yang membutuhkan dana darurat. Sayangnya, kedua individu ini adalah dua orang yang belum saling mengenal, atau sama-sama asing.

Banyak orang tertarik karena pinpri biasanya menawarkan pinjaman dengan cara yang mudah dan cepat. Untuk memenuhi persyaratan, peminjam hanya menyertakan data pribadi seperti KTP, KK, foto diri, dan akun media sosial.

Adapun arti pinpri yang viral di Twitter adalah pinjaman pribadi yang trending karena korban pinjaman jenis ini dibebani dengan bunga tinggi hampir 40 persen per tahun dan sejumlah keluarga akan diancam, jika terlambat membayar angsuran.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x