Daftar Pinjaman Online BRI Tanpa Jaminan Ke Sini, Ini Syarat dan Cara Agar Langsung Cair hingga Rp25 Juta

- 12 September 2023, 20:00 WIB
Daftar pinjaman online BRI tanpa jaminan di aplikasi Pinang, syarat dan cara agar kredit langsung cair hingga Rp25 juta,
Daftar pinjaman online BRI tanpa jaminan di aplikasi Pinang, syarat dan cara agar kredit langsung cair hingga Rp25 juta, /Tangkap layar bankraya.co.id

BERITA DIY - Berikut informasi daftar pinjaman online BRI tanpa jaminan ke sini beserta syarat dan cara agar langsung cair hingga Rp25 juta.

Masyarakat yang butuh dana mendesak kini bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah melalui fintech lending atau pinjol.

Namun tidak semua aplikasi pinjaman online legal. Pinjol resmi hanya yang sudah terverifikasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Untungnya bank BRI mempunyai aplikasi pinjaman online bernama Pinang, sehingga masyarakat tidak perlu mencari layanan fintech lending lain yang belum jelas legalitasnya.

Baca Juga: Ajukan Pinjaman Online BRI 2023 Cair Rp 25 Juta Tanpa Jaminan Kesini, Ini Syarat & Ajukan di HP Pinjol Non KUR

Anda yang membutuhkan uang untuk biaya berobat, bayar sekolah, atau keperluan mendesak lain bisa langsung ajukan pinjaman online BRI lewat aplikasi Pinang.

Pengajuan pinjaman online BRI sangat mudah karena semua prosesnya dilakukan via smartphone tanpa harus datang ke kantor bank.

Pinang juga menawarkan kemudahan lain bagi debitur yakni pinjaman online BRI yang tanpa jaminan, tenor panjang 12 bulan, bunga ringan 1.24 persen, dan plafon mulai Rp500 ribu sampai Rp25 juta.

Pencairan pinjaman online BRI pun tidak perlu dilakukan di bank karena uang akan langsung cair ke debitur melalui rekening.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x