Modal KTP! Pinjaman Online BRI Rp25 Juta Tanpa Jaminan Langsung Cair, Hitungan Menit Ditransfer ke Rekening

- 11 September 2023, 18:15 WIB
Modal KTP pinjaman online BRI Rp25 juta tanpa jaminan langsung cair, hitungan menit uang ditransfer ke rekening debitur.
Modal KTP pinjaman online BRI Rp25 juta tanpa jaminan langsung cair, hitungan menit uang ditransfer ke rekening debitur. /Unsplash/ Mufid Majnun

BERITA DIY - Berikut informasi modal KTP pinjaman online BRI Rp25 juta tanpa jaminan langsung cair dan hitungan menit ditransfer ke rekening.

Ajukan pinjaman online BRI Rp25 juta tanpa jaminan hanya butuh modal KTP dan smartphone. Syarat dan cara daftarnya cek di sini.

Sebagaimana diketahui, fintech lending tumbuh makin subur di Indonesia. Masyarakat pun harus lebih jeli dalam memilih pinjaman online agar tidak tercekik di kemudian hari.

Bagi yang sedang membutuhkan dana mendesak, ajukan pinjaman online BRI Rp25 juta tanpa jaminan bisa menjadi solusi.

Baca Juga: HORE! Karyawan Bisa Dapat Pinjaman Online BRI Tanpa Jaminan hingga Rp 25 Juta, Cek Syarat & Suku Bunga di Sini

Pinjaman online BRI ini sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) sehingga dipastikan legal serta aman. Terlebih layanan ini dikelola langsung oleh bank milik pemerintah.

Layana pinjaman online BRI Rp25 juta tanpa jaminan yang dimaksud adalah Pinang. Aplikasi pinjol resmi PT Bank Rakyat Indonesia yang dikelola Bank Raya Indonesia selaku anak usahanya.

Pinang menawarkan banyak kemudahan bagi calon debitur. Mulai plafon Rp500 ribu-Rp25 juta, bunga ringan 1.24 persen, dan tenor maksimal 12 bulan.

Proses pengajuan pinjaman online BRI Pinang pun gampang dan tidak perlu ke bank. Dalam hitungan menit uang akan langsung cair ke rekening milik debitur.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x