Daftar Pinjaman Online BRI Rp25 Juta di Aplikasi Pinang Bukan BRIMo Langsung Cair Tanpa Jaminan, Ini Syaratnya

- 9 September 2023, 10:10 WIB
Daftar pinjaman online BRI Rp25 juta di aplikasi Pinang bukan BRIMo langsung cair tanpa jaminan, ini syaratnya.
Daftar pinjaman online BRI Rp25 juta di aplikasi Pinang bukan BRIMo langsung cair tanpa jaminan, ini syaratnya. /Tangkap layar bankraya.co.id

BERITA DIY - Berikut informasi daftar pinjaman online BRI Rp25 juta di aplikasi Pinang bukan BRIMo langsung cair tanpa jaminan dan syaratnya.

Keberadaan fintech lending seperti pinjaman online BRI sangat membantu masyarakat yang memutuhkan dana mendesak untuk biaya pengobatan, bayar sekolah, atau modal usaha.

BRI telah menghadirkan pinjaman online untuk para nasabah sejak dua tahun lalu, salah satunya bernama Pinang (Pinjam Tenang).

Ketahui cara daftar pinjaman online BRI Rp25 juta di aplikasi Pinang bukan BRIMo langsung cair tanpa jaminan dan syaratnya di sini.

Baca Juga: Syarat KTP, Ajukan Pinjaman Online BRI 2023 Pakai Cara Ini Cair 25 Juta Tanpa Jaminan Cicilan 100 Ribu Non KUR

Pinang adalah salah satu daftar pinjaman online BRI yang menyediakan dana tunai untuk masayarakat. Plafon yang disediakan mulai Rp500 ribu hingga Rp25 juta.

Pinjaman online BRI ini juga memiliki angsuran murah karena suku bunga cuma 1.24 persen dan bisa dicicil sampai 12 bulan.

Proses pengajuan pinjaman online BRI juga dilakukan lewat smartphone via aplikasi Pinang, sehingga debitur tidak perlu datang ke kantor bank.

Pencairan pinjaman online BRI juga akan langsung ditransfer ke rekening milik debitur tidak pelru ambil uang di bank.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x