Pengajuan Pinjaman Online BRI Rp25 Juta Tanpa Jaminan Tanpa ke Bank Langsung Cair, Ini Syarat dan Cara Daftar

- 4 September 2023, 09:30 WIB
Ilustrasi - Pengajuan pinjaman online BRI Rp25 juta tanpa jaminan tanpa ke bank langsung cair hitungan menit, Ini syarat dan cara daftar pinjol Pinang bukan KUR BRI 2023 online di pinjaman.bri.co.id.
Ilustrasi - Pengajuan pinjaman online BRI Rp25 juta tanpa jaminan tanpa ke bank langsung cair hitungan menit, Ini syarat dan cara daftar pinjol Pinang bukan KUR BRI 2023 online di pinjaman.bri.co.id. /Unsplash/ Mufid Majnun

BERITA DIY - Pengajuan pinjaman online BRI Rp25 juta tanpa jaminan tanpa ke bank langsung cair dalam hitungan menit, Ini syarat dan cara daftar pinjol bukan KUR BRI 2023 online.

PT Bank Rakyat Indonesia Tbk menghadirkan kemudahan kredit melalui layanan pinjaman online BRI Pinang.

Untuk diketahui, pinjaman online BRI Pinang adalah Kredit Tanpa Agunan (KTA) dari bank BRI untuk nasabah yang membutuhkan pinjaman langsung cair tanpa jaminan.

Pinjaman online BRI ini menawarkan banyak sekali kemudahan dalam proses pengajuan maupun syarat pinjamannya.

Baca Juga: Pinjaman Online BRI Langsung Cair Rp 25 Juta Tanpa Jaminan, Daftar di Pinang Bukan Link KUR kur.bri.co.id

Salah satu kemudahannya adalah pengajuan pinjaman online BRI bisa dilakukan hanya lewat smartphone via aplikasi Pinang, sehingga debitur tidak perlu ke bank untuk daftar.

Beragam penawaran menarik juga disediakan pinjaman online BRI Pinang untuk calon debitur. Mulai plafon Rp500 ribu sampai Rp25 juta, suku bunga 1.24 persen, dan tenor 12 bulan (maksimal).

Cara daftar pinjaman online BRI bukanlah melalui aplikasi BRIMo atau link pinjaman.bri.co.id. Pengajuan hanya bosa dilakukan lewat aplikasi Pinang Fleksi.

Untuk mengajukan pinjaman online BRI, Anda perlu download aplikasi Pinang Fleksi terlebih dahulu di smartphone.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah