Selamat Pemilik eKTP Bertanda Ini Dapat BLT Rp 2,7 Juta September 2023, Cek Bansos PKH Tahap 3 DI SINI

- 6 September 2023, 16:03 WIB
Selamat pemilik eKTP bertanda ini  dapat BLT Rp 2,7 juta September 2023, begini cara cek bansos PKH tahap 3 via cekbansos.kemensos.go.id.
Selamat pemilik eKTP bertanda ini dapat BLT Rp 2,7 juta September 2023, begini cara cek bansos PKH tahap 3 via cekbansos.kemensos.go.id. /Ahmad taofik/@bagikan berita/

BERITA DIY - Selamat pemilik eKTP bertanda ini dapat BLT Rp 2,7 juta September 2023. Simak cara cek bansos PKH tahap 3 via cekbansos.kemensos.go.id di sini.

Kementerian Sosial (Kemensos) masih menyalurkan bantuan sosial program keluarga harapan atau bansos PKH tahap 3 pada September 2023 ini.

Sebanyak 10 juta pemilik eKTP akan mendapatkan BLT hingga Rp 2,7 juta per KK pada September 2023 ini dari bansos PKH tahap 3.

Proses penyaluran BLT Rp 2,7 juta per KK ini dilakukan oleh Himpunan Bank Negara (Himbara) seperti BRI, BNI, BTN, dan Bank Mandiri, serta PT Pos Indonesia (Persero).

Baca Juga: Selamat Pemegang KIS BPJS Kesehatan Bisa Dapat Uang Rp 750 Ribu 4 Kali, Yuk Daftar Bansos PKH 2023 ke SINI

Ada tiga skema penyaluran bansos PKH tahap 3 oleh PT Pos Indonesia (Persero) ini, yakni, pertama, diambil secara langsung oleh pemilik eKTP yang terdaftar sebagai penerima di Kantor Pos.

Kedua, diambil oleh pemilik eKTP di komunitas seperti RT, RW, atau kelurahan yang bekerja sama dengan PT Pos Indonesia (Persero).

Ketiga, diantarkan secara langsung oleh pegawai PT Pos Indonesia (Persero) ke rumah penerima yang sedang sakit atau berada di wilayah 3T (terdepan, terluar, dan tertinggal).

Lantas, siapa saja pemilik eKTP yang bisa dapat BLT Rp 2,7 juta per KK ini?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x