Deklarasi Anies Cak Imin Kapan dan Jam Berapa Hari Ini? Cek Link Live Streaming Bakal Capres-Cawapres DI SINI

- 2 September 2023, 12:50 WIB
kapan dan jam berapa Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar akan mendeklarasikan diri sebagai bakal capres dan bakal cawapres Pemilu 2024.
kapan dan jam berapa Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar akan mendeklarasikan diri sebagai bakal capres dan bakal cawapres Pemilu 2024. /Instagram/@hanungbramantyo/

BERITA DIY - Berikut informasi deklarasi Anies - Cak Imin kapan dan jam berapa hari ini? Cek link live streaming bakal capres dan cawapres tersedia di sini.

Saat ini banyak masyarakat yang mulai ramai dicari link live streaming deklarasi Anies Baswedan dan Cak Imin sebagai calon presiden dan wakil presiden, yang bakal digelar di Surabaya, Jawa Timur.

Kabar deklarasi Anies Baswedan dan Cak Imin atau Muhaimin Iskandar sebagai calon bakal capres dan cawapres untuk Pemilu 2024, telah terdengar sejak beberapa waktu lalu.

Adapun deklarasi Anies - Cak Imin dijadwalkan berlangsung hari ini, Sabtu, 2 September 2023. Sebelumnya pada Jumat lalu, telah dilakukannya konferensi pers yang digelar di Graha Gus Dur.

Baca Juga: Apa Itu Konoha dan Wakanda Dalam Bahasa Gaul, Apa Maknanya yang Disinggung Anies? Ini Arti Hokage & Maksudnya

Namun, yang menjadi pertanyaannya jam berapa dan live streaming di mana Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar akan mendeklarasikan diri sebagai bakal capres dan bakal cawapres Pemilu 2024? Cek di sini.

Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dijadwalkan akan deklarasi di Hotel Majapahit, Surabaya pada Sabtu, 2 September 2023.

Menurut Jubir Anies, Marco Kusumawijaya, Kota Surabaya dan Hotel Majapahit dipilih sebagai lokasi deklarasi karena sarat akan sejarah panjang perjuangan bangsa.

Rencananya, deklarasi Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai bakal calon presiden dan wakil presiden akan dilangsungkan mulai pukul 14.00 WIB.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x