Tol Rengat - Pekanbaru Kapan Dibangun? Ini Desa di Kampar, Riau yang Terdampak Pembebasan Lahan

- 24 Agustus 2023, 21:00 WIB
Ilustrasi - Ini Info Tol Rengat - Pekanbaru kapan dibangun dan desa di Kampar, Riau yang terdampak pembebasan lahan.
Ilustrasi - Ini Info Tol Rengat - Pekanbaru kapan dibangun dan desa di Kampar, Riau yang terdampak pembebasan lahan. /Berita DIY/ MR Firmansyah

BERITA DIY - Simak informasi Tol Rengat - Pekanbaru kapan dibangun dan desa di Kampar, Riau yang terdampak pembebasan lahan.

Warga Provinsi Riau akan segera memiliki jalan tol baru yakni Tol Rengat - Pekanbaru yang saat ini sedang dalam tahap pengerjaan.

Tol Rengat - Pekanbaru akan menjadi salah satu jalan tol trans Sumatera (JTTS) yang dibangun di lingkar Pekanbaru.

Lalu, kapan Tol Rengat - Pekanbaru dibangun?

Baca Juga: Desa Terdampak Pembangunan Tol Rengat - Pekanbaru, Siap-siap Terkena Pembebasan Lahan, Kapan Tol Selesai?

Ketahui info Tol Rengat - Pekanbaru kapan dibangun dan desa di Kampar, Riau yang terdampak pembebasan lahan, di artikel ini.

Tol Rengat - Pekanbaru direncanakan mulai dibangun konstruksinya pada pertengahan tahun 2023 dan selesai paling lambat Oktober 2024. Sehingga dapat diprediksi, jalan tol ini siap digunakan dan beroperasi penuh pada awal tahun 2025 mendatang.

Menurut Deputi I Kepala Staf Kepresidenan, Febry Calvin Tetelepta, pembangunan Seksi Lingkar Pekanbaru nantinya akan didahulukan.

Hal itu agar jalan tol segera terhubung dengan tiga ruas JTTS yang sudah da lebih dulu di Riau yaitu ruas Rengat-Pekanbaru, Pekanbaru-Bangkinang, dan Pekanbaru-Dumai.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x