Link Nonton Gran Turismo Sub Indo di LK21, IndoXXI dan Rebahin Dicari, Tonton Legal Full HD di SINI

- 23 Agustus 2023, 16:43 WIB
Banyak yang cari link noton Gran Turismo sub Indo di LK21, IndoXXI dan Rebahin. Simak cara nonton legal full HD di sini.
Banyak yang cari link noton Gran Turismo sub Indo di LK21, IndoXXI dan Rebahin. Simak cara nonton legal full HD di sini. /Tangkap layar Instagram/@granturismomovie

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari link noton Gran Turismo sub Indo di LK21, IndoXXI dan Rebahin. Simak cara nonton legal full HD di artikel ini.

Film Gran Turismo menjadi trending di Google. Gran Turismo merupakan film yang baru dirilis di bioskop mulai hari ini, Rabu, 23 Agustus 2023.

Gran Turismo dibintangi Archie Makdewe, David Harbour, Orlando Bloom, Geri Halliwell, Darren Barnet, Djimon Hounsou, Takehiro Hira, hingga Richard Cambridge.

Bagi sebagian orang tentu sudah tidak asing dengan nama Gran Turismo. Ya, ini adalah nama game yang tenar di PS.

Baca Juga: Mulai Tayang, Link Nonton Gran Turismo 2023 Dicari, Ini Sinopsis dan Cek Jadwal Penayangan

Secara garis besar film ini juga menceritakan pemain game Gran Turismo yang akhirnya benar-benar menjadi pembalap. Simak sinopsis berikut ini.

Gran Turismo ini menceritakan inovasi dari Direktur Pemasaran Nissan, Danny Moore (Orlando Bloom) tentang mendirikan GT Academy.

GT Academy merupakan program untuk merekrut pemain game Gran Turismo berbakat. Pemain yang direkrut akan dilatih dan disiapkan menjadi pembalap mobil profesional.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Danny Moore juga merekrut Jack Salter (David Harbour), seorang mantan pembalap yang sudah beralih profesi menjadi mekanik.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x