Jadwal Kapal Pelni Umsini Bulan September 2023: Cek Harga Tiket dan Jam Berangkat dari Kupang - Kijang di SINI

- 22 Agustus 2023, 15:03 WIB
llustrasi - Jadwal kapal Pelni Umsini bulan September 2023, harga tiket dan jam berangkat rute Kupang - Kijang.
llustrasi - Jadwal kapal Pelni Umsini bulan September 2023, harga tiket dan jam berangkat rute Kupang - Kijang. /PIXABAY/ analogicus/

BERITA DIY - Simak informasi jadwal kapal Pelni Umsini bulan September 2023 lengkap dengan harga tiket dan jam berangkat rute Kupang - Kijang, berikut ini.

Mendekati pergantian bulan September 2023, sudah banyak masyarakat yang mulai merencanakan perjalanan ke daerah lain dan mencari informasi jadwal kapal Pelni.

Salah satu jadwal kapal yang banyak dicari oleh masyarakat adalah jadwal Kapal Pelni Umsini yang melayani rute perjalanan ke Kupang dari Kijang.

Kapal Pelni Umsini ini tak hanya melayani rute perjalanan dari Kupang ke Kijang namun juga berhenti di sejumlah daerah seperti Makassar, Maumere, hingga Larantuka.

Baca Juga: Jadwal Kapal Nggapulu Bulan Agustus 2023, Rute Banda Neira - Ambon Berangkat Kapan?

Kapasitas kapal ini mencapai 2000 pax dengan harga tiket perjalanan untuk rute Kijang - Kupang adalah sebesar Rp876.000.

Untuk menempuh perjalanan dari Kijang ke Kupang, kapal Pelni Umsini ini akan berlayar selama 6 hari 9 jam. Setelah itu, kapal akan kembali dari KUpang ke Kijang.

Selama satu bulan, kapal Umsini ini bisa melewati atau mondar mandir sebanyak dua kali rute reguler Kupang - Kijang, Kijang - Kupang dan Kupang - Kijang.

Selengkapnya berikut jadwal jam berangkat dan jam tiba kapal Pelni Umsini bulan September 2023.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x