Jadwal Kapal Nggapulu Bulan Agustus 2023, Rute Banda Neira - Ambon Berangkat Kapan?

- 21 Agustus 2023, 09:40 WIB
Ilustrasi. Banda Neira, cek jadwal kapal Nggapulu bulan Agustus 2023 rute Ambon - Banda Neira.
Ilustrasi. Banda Neira, cek jadwal kapal Nggapulu bulan Agustus 2023 rute Ambon - Banda Neira. /Instagram.com/ @repermadi

BERITA DIY - Simak informasi jadwal kapal Nggapulu bulan Agustus 2023, ada rute Ambon - Banda Neira, cek kapan berangkat dan harga tiket.

Banda Neira telah menjadi salah satu tempat wisata di Indonesia yang banyak ingin dikunjungi oleh masyarakat karena keindahannya yang bagaikan surga di dunia.

Namun sayangnya, perjalanan untuk sampai ke Banda Neira ini memerlukan waktu yang cukup lama dan perlu beberapa ganti transpotasi, salah satunya menggunakan kapal.

Kapal yang menyediakan rute ke Banda Neira adalah kapal Nggapulu yang memulai perjalanan setiap bulannya dari Jakarta, Surabaya, Makassar dan sejumlah wilayah lain di Indonesia Tengah.

Baca Juga: Jadwal Badminton BWF World Championship 2023, Siaran Langsung Wakil Indonesia via Link Live Streaming Ini

Pada pertengahan bulan Agustus 2023 ini telah sampai di Kaimana dan akan melanjutkan perjalanan ke Fak Fak, Dobo dan Ambon sebelum akhirnya singgah ke Banda Neira.

Setelah dari Banda Neira, kapal akan kembali ke Makassar, Surabaya dan Jakarta. Untuk perjalanan dari Ambon ke Banda Neira sendiri akan dilakukan pada 24 Agustus 2023 mendatang.

Jika Anda tertarik untuk melakukan perjalanan ke Banda Neira dengan kapal Nggapulu, Anda bisa membeli tiket dengan harga mulai dari Rp110 ribu, namun untuk update tiketnya Anda bisa cek melalui laman resmi Pelni.

Selengkapnya, berikut informasi jadwal berangkat dan tiba kapal Nggapulu rute Ambon - Banda Neira dan sejumlah daerah lainnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x