Elon Musk vs Mark Zuckerberg Tinju Tanggal Berapa, Kapan, dan Live TV Mana? Lokasi Duel di Tempat Bersejarah!

- 14 Agustus 2023, 11:16 WIB
Elon Musk dan Mark Zuckerberg - Elon Musk vs Mark Zuckerberg tinju tanggal berapa, kapan, dan live TV mana, serta lokasi duel disebut akan di tempat bersejarah!
Elon Musk dan Mark Zuckerberg - Elon Musk vs Mark Zuckerberg tinju tanggal berapa, kapan, dan live TV mana, serta lokasi duel disebut akan di tempat bersejarah! /Twitter No next Question

BERITA DIY - Elon Musk vs Mark Zuckerberg tinju tanggal berapa, kapan, dan live TV mana, serta lokasi duel disebut akan di tempat bersejarah!

Ketegangan antara dua miliarder dan penguasa teknologi dunia saat ini, Elon Musk dan Mark Zuckerberg nampaknya belum mereda. Pasalnya Elon dan Mark disebut akan naik ring dan berduel tinju.

Namun sayangnya, pertarungan Elon Musk vs Mark Zuckerberg masih belum jelas. Sebelumnya, Musk mengaku belum siap bertinju dengan Zuckerberg dalam waktu dekat. Dirinya mengatakan masih perlu memeriksa kondisi leher dan punggungnya.

"Tanggal pastinya masih berubah-ubah. Saya harus menjalani MRI di leher dan punggung atas saya," kata Musk dalam cuitannya di X.

Baca Juga: Login Twitter Ganti Logo X Artinya Apa? Ini Fitur-fitur Baru Xwitter dari Elon Musk di web x.com

Selain itu, tinju antara Elon Musk vs Mark Zuckerberg juga belum pasti sebab keduanya merupakan bos raksasa teknologi yang biasanya selalu dilindungi dari kemungkinan bahaya apapun.

Sosok keduanya tentu menjadi aset unik dan tak ternilai di perusahaan masing-masing. Jika ada yang tiba-tiba cedera atau lebih buruk lagi, itu akan membuat bisnis mereka dalam posisi sulit sebab investor mungkin melepas saham, keunggulan kompetitif perusahaan turun, dan organisasi dapat kehilangan visi.

Lokasi Pertarungan Elon Musk vs Mark Zuckerberg 

Uniknya beredar kabar bahwa Elon Musk menginginkan duel tinju dirinya melawan Mark Zuckerberg dilakukan di tempat bersejarah, Colosseum di Roma, Italia.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x