Login Twitter Ganti Logo X Artinya Apa? Ini Fitur-fitur Baru Xwitter dari Elon Musk di web x.com

- 25 Juli 2023, 12:50 WIB
Ketahui tentang cara login Twitter ganti logo X artinya apa, fitur-fitur baru Xwitter dari Elon Musk di web x.com terbaru.
Ketahui tentang cara login Twitter ganti logo X artinya apa, fitur-fitur baru Xwitter dari Elon Musk di web x.com terbaru. /Tangkap layar x.com/@Twitter

 

BERITA DIY - Berikut informasi terbaru mengenai media sosial Twitter ganti logo X, dinamai Xwitter artinya apa, dan kenapa web x.com masih terkena kendala situs terblokir Kominfo.

Ketahui tentang cara login Twitter ganti logo X artinya apa, fitur-fitur baru Xwitter dari Elon Musk di web x.com terbaru.

Sejak Minggu 23 Juli 2023 Elon Musk di akun Twitter resminya sudah membuat pengumuman bahwa Twitter Corp akan melakukan rebranding perusahaan.

Kemudian, hal itu terjadi pada Senin 24 Juli 2023. Logo burung Twitter berubah menjadi 'X' berwarna putih metalika. Nama perusahaan juga berganti dari Twitter Corp menjadi X Corp.

Baca Juga: Cara Memblokir Konten Porno di Twitter, Hilangkan Konten Dewasa, Negatif dan Sensitif Dengan Cepat dan Mudah

Pada versi website atau situs web, perubahan logo Twitter menjadi X sudah dilakukan. Namun, bagi pengguna aplikasi HP, logo baru Twitter masih belum terlihat per Selasa 25 Juli 2023 pukul 12.30 WIB.

Elon Musk menegaskan rebranding Twitter.com menjadi X.com akan dilakukan sepenuhnya. Hal ini bertujuan untuk menyesuaikan visi dan misi Musk, CEO Tesla juga.

Dalam tweetnya, alasan Elon Musk rebranding Twitter menjadi X adalah agar media sosial berlogo burung ikonik mirip dengan medsos WeChat dari China. Sebuah platform medsos yang memungkinkan para penggunanya melakukan pembayaran.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x