Ini Bedanya Aplikasi Threads Instagram, Twitter, dan Truth Social, Benarkah Lebih Asik APK Milik Donald Trump?

- 7 Juli 2023, 12:20 WIB
Logo Threads, Ini bedanya Aplikasi Threads Instagram milik Mark Zuckerberg, Twitter milik Elon Musk, dan Truth Social Apl Milik Donald Trump.
Logo Threads, Ini bedanya Aplikasi Threads Instagram milik Mark Zuckerberg, Twitter milik Elon Musk, dan Truth Social Apl Milik Donald Trump. /Instagram.com/@threadsapp

BERITA DIY - Banyak yang masih bingung asik mana antara aplikasi Threads Instagram, Twitter, dan Truth Social Apk milik Donald Trump.

Di sini, kami akan memberikan penjelasan mengenai fungsi dan perbedaan tiga aplikasi yang sedang tren belakangan ini, yaitu Threads Instagram, Twitter, dan Truth Social.

Threads Instagram menjadi topik yang ramai dibicarakan oleh pengguna media sosial sejak diluncurkannya aplikasi ini.

Aplikasi Threads Instagram diperkenalkan oleh Meta, yang dikenal sebagai pemiliknya Mark Zuckerberg, pada tanggal 6 Juli 2023.

Baca Juga: Cara Dapat Centang Biru pada Threads Akun Baru, Aplikasi Instagram Saingan Twitter, Download di Link Ini

Di sisi lain, mantan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, juga memiliki aplikasi Truth Social yang disebut mirip dengan Twitter.

Aplikasi Truth Social diluncurkan pada tahun 2022 dan didesain dengan mengikuti tren 'woke culture' yang berasal dari Amerika Serikat.

Trump menciptakan media sosial ini setelah akun Twitter-nya dilarang karena dianggap terlibat dalam insiden Capitol Riots pada tahun 2020.

Meskipun Threads Instagram sedang populer, aplikasi ini masih memiliki beberapa kekurangan yang signifikan jika dibandingkan dengan dua aplikasi lainnya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x