Threads IG Adalah Apa, Apa Itu? Fungsi & Gunanya untuk Apa? Ini Perbedaan Fitur Threads Instagram vs Twitter

- 6 Juli 2023, 13:14 WIB
Threads IG adalah apa, buat apa, fungsi untuk apa, gunanya untuk apa, Threads Instagram login web app PC dan Threads from Instagram iOs Android.
Threads IG adalah apa, buat apa, fungsi untuk apa, gunanya untuk apa, Threads Instagram login web app PC dan Threads from Instagram iOs Android. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Threads IG adalah apa, buat apa, fungsi untuk apa, gunanya untuk apa, Threads Instagram login web app PC dan Threads from Instagram iOs Android.

Ketahui Threads IG adalah apa, apa itu fungsi dan gunanya untuk apa? Ini Link download Threads Instagram by Meta untuk iOs, Android, dan web.

Dikembangkan oleh tim Instagram, Threads adalah platform berbagi konten tulisan yang nyaman dan menawarkan lebih banyak kebebasan bagi pengguna dibandingkan dengan aplikasi berbagi konten sejenis.

Pada tanggal 5 Juli, Mark Zuckerberg, CEO Meta, mengumumkan peluncuran resmi Threads. Meskipun secara konsep Threads menyerupai Twitter yang dimiliki oleh Elon Musk, ada sejumlah perbedaan dan fitur unik yang ditawarkan oleh Threads.

Baca Juga: Download GTA San Andreas Mod Apk Gratis Offine 2.11 Unlimited Money Dicari, Ini Link GTA SA Android Original

Tampilan Threads secara umum mirip dengan Twitter, namun ada beberapa fitur khusus yang membuatnya berbeda dan menonjol.

Misalnya, dalam hal konten teks, Threads memungkinkan pengguna untuk mengunggah hingga 500 karakter dalam satu unggahan.

Angka ini jauh lebih banyak dibandingkan Twitter yang hanya memberikan ruang 280 karakter untuk pengguna biasa.

Selain itu, Threads juga memungkinkan pengguna untuk mengunggah konten teks disertai dengan video berdurasi maksimal 5 menit dan hingga 10 foto dalam satu unggahan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x