Cara Pakai Threads yang Sedang Viral di IG, Pesaing Twitter dari Instagram

- 6 Juli 2023, 12:49 WIB
Cara pakai Threads yang sedang viral di IG, pesaing Twitter dari Instagram terbaru dari Meta untuk pengguna sosmed.
Cara pakai Threads yang sedang viral di IG, pesaing Twitter dari Instagram terbaru dari Meta untuk pengguna sosmed. /Kolase foto Google Play Store dan Pixabay/Mohamed Hassan

BERITA DIY - Simak cara pakai Threads yang sedang viral di sosial media IG, pesaing Twitter dari Instagram, di sini.

Sebagaimana diketahui, ada sebuah fitur terbaru dari Instagram yang diluncurkan baru-bau ini, yakni Threads. Ini adalah sebuah platform yang digadang-gadang bisa menyaingi Twitter.

Namun perlu diketahui bahwa Threads ini tidak berada dalam satu aplikasi yang sama dengan Instagram, melainkan aplikasi terpisah yang diunduh sendiri.

Meskipun demikian, pemilik akun Instagram bisa membuat Threads menggunakan akun IG tanpa perlu registrasi terlebih dahulu.

Baca Juga: Threads Instagram Itu Apa, Untuk Apa? Ini Link Download App iOS dan Android Aplikasi Mirip Twitter

Adapun link download aplikasi Threads dari Instagram yang digadang-gadang bakal jadi pesaing Twitter ini tersedia di akhir artikel ini.

Berdasarkan pantauan BeritaDIY di App Store, aplikasi ini sedang menduduki ranking 1 kategori jejaring sosial, dan tersedia dalam lebih dari 30 bahasa.

Aplikasi ini memiliki ukuran 240,7 MB jika diinstal di iPhone dan hanya bisa dijalankan oleh pengguna yang berusia 12 tahun ke atas.

Sayangnya, Threads yang ada di App Store hanya bisa dijalankan oleh pengguna HP atau iPhone yang menggunakan sistem operasi iOs 14.0 atau yang lebih tinggi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x