APK Threads IG Adalah Apa? Login threads.net Pakai Akun Instagram Meta App, Medsos Baru Mirip Twitter

- 6 Juli 2023, 11:46 WIB
Info apa itu Threads APK mirip Twitter, Threads IG adalah apa, login threads.net pakai akun Instagram Meta sudah langsung terdaftar dan link download Threads IG Android iPhone.
Info apa itu Threads APK mirip Twitter, Threads IG adalah apa, login threads.net pakai akun Instagram Meta sudah langsung terdaftar dan link download Threads IG Android iPhone. /Tangkap layar Play Store/Threads IG

BERITA DIY - Berikut penjelasan apa itu Threads APK mirip Twitter, Threads IG adalah apa, login threads.net pakai akun Instagram Meta sudah langsung terdaftar.

Threads IG adalah media sosial baru buatan Meta, induk dari perusahaan medsos Instagram dan Facebook yang mulai rilis pada 6 Juli 2023.

Dalam Bahasa Indonesia, Threads artinya utas. Di mana, utas merupakan rangkaian konten yang terhubung dari seseorang. Di utas yang terhubung, pengguna bisa menambahkan konteks tambahan, pembaruan atau poin tambahan dari konten pertama.

Untuk download Threads App Instagram sudah bisa melalui Play Store dan App Store. Sementara, login web threads.net belum tersedia.

Baca Juga: Berikut Cara Buat Akun Truth Social, Aplikasi Media Sosial yang Mirip dengan Twitter

Nantinya, pengguna bisa login Threads IG pakai akun Instagram. Tidak ada fitur daftar akun atau Sign Up di media sosial baru 2023 ini.

Threads IG menjadi aplikasi baru yang sekilas mirip Twitter. Dari segi tampilan, hingga cara kerja timeline atau beranda medsos.

Namun, ada sedikit perbedaan. Nama akun Threads IG hanya bisa diisi dengan angka, tidak berupa gabungan simbol angka (alfanumerik). Misal hanya bisa @12345 bukan @BeritaDIY20.

Namun, karena Threads IG masih dalam uji coba, Meta kemungkinan akan membuka pengisian nama akun seperti pada media sosial lainnya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x