Sinopsis Imlie Hari Ini Senin 14 Agustus 2023 dan Link Streaming: Atharva dan Imlie Gagalkan Rencana Cheeni

- 14 Agustus 2023, 11:05 WIB
Ilustrasi- Atharva memeluk Imlie yang hampir jatuh, sinopsis Imlie hari ini Senin, 14 Agustus 2023 dan link streaming ANTV Rame, Atharva dan Imlie gagalkan rencana jahat Cheeni.
Ilustrasi- Atharva memeluk Imlie yang hampir jatuh, sinopsis Imlie hari ini Senin, 14 Agustus 2023 dan link streaming ANTV Rame, Atharva dan Imlie gagalkan rencana jahat Cheeni. /Tangkap layar Instagram.com/@antv_seriesindia

BERITA DIY - Berikut sinopsis Imlie hari ini Senin, 14 Agustus 2023 dan link streaming, Atharva dan Imlie gagalkan rencana jahat Cheeni.

Film India Imlie hari ini akan tayang seperti biasa yaitu mulai pukul 19.30 WIB di ANTV, yang sinopsis alurnya akan tersaji di sini.

Pada adegan serial Imlie yang akan tayang hari ini Senin, 14 Agustus 2023, Imlie terlihat sangat bahagia ketika berhasil mendapatkan pekerjaannya kembali.

Namun akankah semua bisa berjalan mulus tanpa ganguan dari Cheeni, dan akankah Atharva mengetahui bahwa Imlie tidak hilang ingatan?

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Senin 14 Agustus 2023 Ada Serial Baru Nakee, Mereka Yang Tak Terlihat, & Kasautii

Sudah penasaran dengan alur cerita Imlie hari ini? Simak inilah sinopsis serial Imlie yang akan tayang malam hari ini Senin, 14 Agustus 2023 di ANTV.

Imlie terlihat sangat bahagia ketika mengetahui bahwa dirinya mendapatkan kembali pekerjaannya.

Saking bahagianya, Imlie melompat kegirangan hingga terpeleset, tetapi berhasil mendarat di pelukan Atharva.

Momen romantis keduanya akan tersaji pada serial Imlie hari ini, ketika keduanya saling pandang dalam pelukan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x