Syarat KTP Pinjaman Online BRI 2023 Ini Cair Rp 25 Juta Tanpa Jaminan, Ini Tabel Cicilan Rp 100 Ribu non KUR

- 7 Agustus 2023, 11:50 WIB
Ilustrasi - Tabel pinjaman BRI 2023, pinjaman online dengan NIK KTP, brosur pinjaman BRI 100 juta, syarat pinjaman Bank BRI tanpa jaminan untuk usaha.
Ilustrasi - Tabel pinjaman BRI 2023, pinjaman online dengan NIK KTP, brosur pinjaman BRI 100 juta, syarat pinjaman Bank BRI tanpa jaminan untuk usaha. /Dok BRI

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari tabel pinjaman BRI 2023, pinjaman online dengan NIK KTP, brosur pinjaman BRI 100 juta, syarat pinjaman Bank BRI tanpa jaminan untuk usaha.

Ketahui dengan syarat KTP, pinjaman online BRI 2023 ini langsung cair Rp 25 juta tanpa jaminan. Simak tabel angsuran dengan cicilan Rp 100 ribuan non KUR.

Di tengah perkembangan digital yang pesat, dunia perbankan Indonesia juga tidak mau ketinggalan.

Bank Raya Indonesia (BRI) sebagai salah satu bank terkemuka di Tanah Air, berinovasi melalui platform pinjaman online bernama PINANG. Inilah solusi cepat dan praktis untuk kebutuhan finansial Anda.

Baca Juga: Tabel Angsuran KUR BRI 2023 50 Juta Tanpa Jaminan, Ini Syarat Ajukan 200 - 500 Juta & Form Online untuk Daftar

BRI mengambil langkah maju dengan menghadirkan PINANG, menjadikannya sebagai pionir aplikasi pinjaman berbasis aplikasi di Indonesia.

Melalui aplikasi ini, masyarakat diberikan akses ke layanan perbankan dengan kemudahan yang belum pernah ada sebelumnya. Seluruh proses, mulai dari pendaftaran hingga pencairan dana, bisa Anda lakukan hanya dalam 15 menit!

PINANG tidak hanya menawarkan kecepatan. Berikut beberapa keunggulan lain yang bisa Anda nikmati:

  1. Bunga Rendah: Dengan bunga sebesar 1,24% per bulan, Anda dapat menghemat banyak biaya.
  2. Tanpa Agunan dan Bebas Biaya Admin: Proses pinjaman menjadi jauh lebih ringan tanpa agunan dan potongan biaya admin setiap bulan.
  3. Jangkauan Luas: BRI ingin memastikan semua lapisan masyarakat mendapatkan manfaat. Oleh karena itu, aplikasi ini dirancang agar mudah digunakan oleh siapa saja, di mana saja.
  4. Fleksibilitas Dana: Anda bisa meminjam mulai dari Rp. 500.000 hingga Rp. 25.000.000 dengan tenor yang bisa disesuaikan, mulai dari 1 hingga 12 bulan.

Baca Juga: Syarat KTP! Ini Cara Pinjam Uang di BCA Cair 100 Juta Tanpa Jaminan, Cek Syarat Angsuran 400 Ribu Bisa Online?

Syarat dan Ketentuan

Mendaftar di PINANG sangat mudah. Pastikan Anda:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x