Syarat KTP! Ini Cara Pinjam Uang di BCA Cair 100 Juta Tanpa Jaminan, Cek Syarat Angsuran 400 Ribu Bisa Online?

- 6 Agustus 2023, 11:02 WIB
KTA 100 juta cermati.com BCA, pinjaman 100 juta BCA, berapa lama pengajuan KUR BCA online, pinjaman online BCA dan tabel angsuran KTA Personal Loan.
KTA 100 juta cermati.com BCA, pinjaman 100 juta BCA, berapa lama pengajuan KUR BCA online, pinjaman online BCA dan tabel angsuran KTA Personal Loan. /Tangkap layar

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari KTA 100 juta cermati.com BCA, pinjaman 100 juta BCA, berapa lama pengajuan KUR BCA online, pinjaman online BCA dan tabel angsuran KTA Personal Loan.

Ketahui dengan syarat KTP, simak cara pinjam uang di Bank BCA cair Rp 100 juta tanpa jaminan. Yuk cek syarat angsuran Rp 400 ribuan, bisa online?.

Kehidupan kita seringkali dipenuhi dengan berbagai kebutuhan yang bersifat mendadak, seperti biaya pendidikan, persiapan pernikahan, biaya kesehatan, liburan, renovasi rumah, dan sebagainya.

Bagaimana jika kita membutuhkan dana tambahan untuk memenuhi kebutuhan tersebut? Berikut solusi yang bisa Anda pertimbangkan.

Baca Juga: Bawa KTP Ajukan KUR Mandiri 2023 Kesini Cair 500 Juta Cicilan 1 Juta: Ini Tabel Pinjaman, Syarat Tanpa Jaminan

Bank Central Asia (BCA) menyediakan solusi cepat dan praktis dengan produk BCA Personal Loan Payroll.

Ini adalah pinjaman tanpa agunan yang menawarkan plafon hingga Rp 100 juta dengan jangka waktu atau tenor hingga 36 bulan. Bagi Anda yang memiliki rekening gaji di BCA, ini bisa menjadi pilihan yang sangat menarik.

Keunggulan BCA Personal Loan Payroll

  • Plafon Pinjaman Fleksibel: Anda dapat meminjam dana mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 100 juta.
  • Tenor yang Fleksibel: Anda bisa memilih jangka waktu pinjaman dari 15 hingga 36 bulan.
  • Suku Bunga Tetap: Bunga pinjaman bersifat flat, berkisar antara 1,03% hingga 1,07% per tahun.
  • Tanpa Agunan: Proses pengajuan menjadi lebih cepat dan praktis.
  • Perlindungan Asuransi: Anda juga mendapatkan perlindungan asuransi untuk pinjaman yang diambil.

Baca Juga: Siapkan KTP! Pinjaman Online BRI 2023 Ini Langsung Cair Rp 25 Juta Cicilan Rp 100 Ribuan Tanpa Jaminan Non KUR

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x