Pembebasan Lahan Tol Getaci Terbaru Agustus 2023, Berapa Harga per Meter di Garut dan Tasikmalaya? Ini Rutenya

- 3 Agustus 2023, 21:00 WIB
Ilustrasi - Pembebasan Lahan Tol Getaci Terbaru Agustus 2023, Berapa Harga per Meter di Garut dan Tasikmalaya dan Rutenya
Ilustrasi - Pembebasan Lahan Tol Getaci Terbaru Agustus 2023, Berapa Harga per Meter di Garut dan Tasikmalaya dan Rutenya /PIXABAY/Pexels

BERITA DIY - Simak informasi pembebasan lahan jalan Tol Getaci terbaru Agustus 2023, berapa harga per meter di Garut dan Tasikmalaya dan rute pembangunan.

Pembangunan jalan Tol Getaci atau Gedabage - Tasikmalaya - Bocimi menjadi salah satu proyek besar pemerintah yang saat ini tengah dikerjakan untuk meningkatkan konektivitas antar wilayah.

Jalan Tol Getaci ini digadang-gadang akan menjadi jalan tol terpanjang di Indonesia. Belum lagi ditambah jalan tol ini akan terhubung dengan jalan tol lain.

Lantas, bagaimana update pembebasan lahan jalan Tol Getaci terbaru di Garut dan Tasikmalaya? Cek informasi lengkapnya di sini.

Baca Juga: Peta Jalan Tol Cilacap - Yogyakarta Terbaru, Ini Desa Banyumas, Purworejo dan Kebumen yang Dilalui

Diketahui proses pembayaran uang ganti rugi atau UGR desa terdampak pembangunan jalan Tol Getaci di Garut telah dilasanakan dalam dua tahap dengan jadwal sebagai berikut.

- Tahap 1: Maret - April 2023

- Tahap 2: 26-27 Juli 2023

Sementara untuk proses pembebasan lahan di Wilayah Tasikmalaya diketahui baru akan dimulai pada tahun 2024 mendatang.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x