Desa di Tasikmalaya Kota dan Kabupaten yang Dilalui Tol Getaci, Ini Kabar Pembebasan Lahan Tol Bandung-Cilacap

- 27 Juli 2023, 21:00 WIB
Ilustrasi pembangunan jalan tol - Info desa di Tasikmalaya Kota dan Kabupaten yang dilalui Tol Getaci dan kabar pembebasan lahan Tol Bandung-Cilacap.
Ilustrasi pembangunan jalan tol - Info desa di Tasikmalaya Kota dan Kabupaten yang dilalui Tol Getaci dan kabar pembebasan lahan Tol Bandung-Cilacap. /Berita DIY/ MR Firmansyah

BERITA DIY - Simak informasi desa di Tasikmalaya Kota dan Kabupaten yang dilalui Tol Getaci dan kabar pembebasan lahan Tol Bandung-Cilacap.

Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Tasikmalaya menjadi salah satu daerah yang akan dilalui Tol Getaci. Tak heran sebab Tasikmalaya akan menjadi rute utama Tol Gedebage-Tasikmalaya-Cilacap.

Dengan demikian, beberapa desa di Kota dan Kabupaten Tasikmlaya akan terkena pembebasan lahan.

Ketahui desa mana saja di Tasikmalaya Kota dan kabupaten yang dilalui Tol Getaci dan kabar pembebasan lahan tol Gedebage-Tasikmalaya-Cilacap.

Baca Juga: Desa di Ciamis yang Dilewati Tol Getaci, Pembebasan Lahan Desa di Tasikmalaya Sudah Sampai Mana?

Tol Getaci saat ini masih dalam tahap pembebasan lahan. Beberapa desa di Tasikmalaya hingga Garut akan terkena dampak pembangunan.

Adapun untuk wilayah Gedebage sampai Garut dikabarkan sudah selesai dilakukan pembebasan lahan hingga pembayaran ganti rugi (UGR). 

Setelah Garut, pembebasan lahan akan berlanjut ke Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Tasikmalaya.

Tasikmalaya sendiri akan masuk ke dalam seksi 2 dan seksi 3. Untuk seksi 2 yakni rute Garut Utara hingga Tasikmalaya, sementara seksi 2 dari Tasikmalata menuju Patimuan sejauh 76,78 Km.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x