Berapa Ganti Rugi Tol Jogja - Solo Terbaru di Purwomartani dan Gamping 2023

- 26 Juli 2023, 13:30 WIB
Ilustrasi. Konsultasi publik dan ganti rugi jalan Tol Jogja - Solo terbaru di Purwomartani dan Gamping 2023.
Ilustrasi. Konsultasi publik dan ganti rugi jalan Tol Jogja - Solo terbaru di Purwomartani dan Gamping 2023. /Instagram.com/@dispertaru.diy

BERITA DIY - Ketahui berapa harga ganti rugi jalan Tol Jogja - Solo terbaru di Purwormatani dan Gamping tahun 2023, berikut ini.

Jalan Tol Jogja - Solo sata ini telah dimulai proses konstruksinya di seksi 1 yaitu Kartasura hingga Klaten, setelah itu akan bergerak memasuki Yogyakarta di Purwomartani.

Pembangunan konstruksi di seksi 2 yaitu Purwomartani hingga Gamping sepanjang 23,43 kilometer yang terbaru dalam dua paket pekerjaan.

Konstruksi jalan tol di seksi 2 ini baru akan dimulai setelah seksi 1 selesai dan pembebasan lahan juga selesai. Lantas, berapa uang ganti rugi yang diterima masyarakat terdampak? Cek di sini.

Baca Juga: Desa di Sleman yang Dilalui Tol Jogja - Solo, Pembebasan Lahan di Klaten dan Kulon Progo Sudah Sampai Mana?

Sebagai informasi pembangunan jalan Tol Jogja - Solo di seksi 2 ini sendiri ditargetkan akan selesai konstruksi pada tahun 2024 mendatang.

Proses pembebasan lahan telah mulai dilakukan dan diketahui sudah mencapai 449,9 persen untuk seksi 2 paket 2.2B mulai dari Trihanggo hingga Sleman.

Sementara untuk pembebasan lahan di seksi 2.1 masih belum ada karena masih dilakukan musyawarah khususnya di daerha Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Sedangkan untuk progres pembebasan lahan di seksi 1.1 telah mencapai 95,3 persen dan seksi 1.2 mencapai 80 persen.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x