Tol Ciamis - Bandung Sudah Sampai Mana? Ini Info UGR Tol Getaci dan Kapan Pembebasan Lahan

- 1 Agustus 2023, 14:00 WIB
Ilustrasi jalan Tol/ Sudah sampai mana Tol Ciamis - Bandung? Berikut ini informasi UGR Tol Getaci dan kapan pembebasan lahan.
Ilustrasi jalan Tol/ Sudah sampai mana Tol Ciamis - Bandung? Berikut ini informasi UGR Tol Getaci dan kapan pembebasan lahan. /Biro Pers Kementerian PUPR

BERITA DIY - Tol Ciamis - Bandung sudah sampai mana? Berikut ini info UGR Tol Getaci dan kapan pembebasan lahan.

Perencanaan dan tahapan proses Tol Gedebage - Tasikmalaya - Cilacap atau Getaci terus dimatangkan demi terlaksana sesuai rencana.

Masyarakat pun mulai mencari tahu sudah sampai mana pembangunan tol yang bisa disebut juga dengan Ciamis - Bandung karena akan melewati kabupaten Ciamis ini.

Selain itu, informasi mengenai uang ganti rugi (UGR) Tol Getaci dan pembebasan lahan juga banyak dicari.

Baca Juga: Tol Getaci Lewati Desa Ini di Tasikmalaya dan Kabar Pembebasan Lahan Tol Bandung-Cilacap di Garut

Ketahui info Tol Ciamis - Bandung sudah sampai mana, UGR Tol Getaci, dan kapan pembebasan lahan.

Pemerintah terus melaksanakan progres pembangunan Tol Getaci dengan proses pembebasan lahan yang masih berlanjut hingga saat ini.

Informasi terkini, wilayah Gedebage dan Garut telah merampungkan pembebasan lahan hingga pembayaran UGR. Sejumlah desa di Garut telah melaksanakan pencairan UGR tahap 2 pada 26-27 Juli 2023. Sementara untuk tahap 1 sudah cair pada bulan Maret-April 2023 lalu.

Warga pemilik tanah mendapatkan UGR dengan nominal yang bervariasi dengan salah satunya mencapai Rp300 juta melalui pencairan tahap 1 dan 2.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x