TEKS Khutbah Jumat Lengkap Singkat 2023 NU dan Doanya: Para Nabi Adalah Pejuang Kemerdekaan

- 3 Agustus 2023, 18:50 WIB
Ilustrasi - Contoh teks khutbah Jumat lengkap singkat 2023 NU dan doanya. Judul terbaru Para Nabi adalah Pejuang Kemerdekaan.
Ilustrasi - Contoh teks khutbah Jumat lengkap singkat 2023 NU dan doanya. Judul terbaru Para Nabi adalah Pejuang Kemerdekaan. /FREEPIK/wirestock

BERITA DIY - Ini dia contoh teks khutbah Jumat lengkap singkat 2023 NU dan doanya. Judul terbaru Para Nabi Adalah Pejuang Kemerdekaan.

Contoh teks khutbah Jumat lengkap dengan doanya singkat 2023 NU seringkali dicari oleh kaum muslim untuk mengisi ceramah sebelum mendirikan sholat Jumat.

Khutbah merupakan salah satu syarat dan rukun shalat Jumat. Khutbah Jumat dilakukan dua kali, di antara khutbah pertama dan kedua dipisah dengan duduk.

Menyambut hari kemerdekaan tentu khotib akan mencari khutbah Jumat bertema perjuangan. Di artikel ini bisa Anda dapati contoh teks khutbah dengan tema Para Nabi Adalah Pejuang Kemerdekaan.

Baca Juga: TEKS Khutbah Jumat NU Bulan Muharram Singkat Terbaru 2023 Tentang Pejuang Kemerdekaan - LINK Download PDF

Sebagaimana diketahui kita bisa mengikuti teladan para nabi dengan memaknai perjuangan mereka ketika menyampaikan Agama Islam.

Dengan begitu contoh teks khutbah Jumat dengan judul Para Nabi adalah Pejuang Kemerdekaan akan relevan dengan momen HUT RI di bulan Agustus ini.

Adapun berikut BERITA DIY sajikan contoh teks khutbah Jumat lengkap singkat 2023 NU dan doanya. Judul terbaru Para Nabi Adalah Pejuang Kemerdekaan.

Dikutip dari laman resmi jatim.nu.or.id :

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x