Bacaan Injil 30 Juli 2023 Lengkap dengan Renungan Harian Katolik Hari Ini Tentang Kerajaan Surga

- 29 Juli 2023, 17:00 WIB
Ilustrasi - Bacaan Injil dan renungan harian Katolik hari ini Minggu, 30 Juli 2023 tentang Perumpamaan Kerajaan Surga.
Ilustrasi - Bacaan Injil dan renungan harian Katolik hari ini Minggu, 30 Juli 2023 tentang Perumpamaan Kerajaan Surga. /PIXABAY/Didgeman

BERITA DIY - Simak informasi teks bacaan Injil Katolik hari ini Minggu, 30 Juli 2023 lengkap dengan renungan harian katolik tentang Kerajaan Surga, berikut ini.

Saatnya kembali kepada Tuhan setelah menyibukkan diri dengan urusan duniawi. Luangkan waktu untuk membaca bacaan injil dan renungan harian katolik hari ini Minggu, 30 Juli 2023 berikut ini.

Bacaan Injil hari ini diambil dari Injil Matius 13: 44-52 berisikan pengajaran Yesus dengan beberapa perumpamaan kerajaan surga.

Renungan harian hari ini akan menjelaskan lebih lanjut perihal perumpamaan hal kerajaan surga tersebut untuk semakin menguatkan iman Katolik.

Baca Juga: Renungan Injil Matius 13:24-34 Perumpamaan Tentang Lalang di Antara Gandum dan Biji Sesawi

Berikut teks bacaan Injil dan renungan harian Katolik hari ini Minggu, 30 Juli 2023 oleh Alfons Jehadut, Unit Naskah dan Penerbitan Lembaga Biblika Indonesia dikutip dari Ekatolik.

Teks Bacaan Injil Hari Ini Minggu, 30 Juli 2023

Matius 13: 44-52

"Hal Kerajaan Sorga itu seumpama harta yang terpendam di ladang, yang ditemukan orang, lalu dipendamkannya lagi. Oleh sebab sukacitanya pergilah ia menjual seluruh miliknya lalu membeli ladang itu.

Demikian pula hal Kerajaan Sorga itu seumpama seorang pedagang yang mencari mutiara yang indah. Setelah ditemukannya mutiara yang sangat berharga, iapun pergi menjual seluruh miliknya lalu membeli mutiara itu."

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x