Bacaan Doa Malam Pertama, Panduan Pengantin Baru Setelah Pernikahan Menurut Islam

- 27 Juli 2023, 13:10 WIB
Ilustrasi- Pengantin muslim, doa berhubungan suami istri di malam pertama dengan tulisan Arab, latin, dan panduan pengantin baru setelah pernikahan menurut Islam.
Ilustrasi- Pengantin muslim, doa berhubungan suami istri di malam pertama dengan tulisan Arab, latin, dan panduan pengantin baru setelah pernikahan menurut Islam. /Pexels.com/@Azra Tuba Demir

BERITA DIY - Berikut bacaan doa malam pertama dan panduan pengantin baru setelah pernikahan menurut Islam.

Pernikahan adalah momen sakral sebagai penyempurna separuh agama, dan inilah doa serta panduan malam pertama menjadi pengantin baru menurut Islam.

Adapun panduan dan doa malam pertama akan tersaji dengan tulisan Arab dan latin, yang bisa dijadikan referensi ketika menjadi pengantin baru setelah pernikahan.

Islam merupakan agama yang indah dan adanya aturan di dalamnya, salah satunya yaitu kehidupan rumah tangga setelah pernikahan.

Baca Juga: Doa Malam 10 Muharram Arab Latin Artinya, Amalan Mustajab Hari Asyura 2023

Setelah pernikahan berlangsung, momen spesial yang paling ditunggu sebagai pengantin baru yaitu malam pertama.

Namun yang perlu diperhatikan setelah menjadi pengantin baru dan sah sebagi suami istri, harusnya malam pertama juga tak lepas dari meminta berkah dari Allah SWT.

Selain itu karena segala hal dalam Islam harus diawali dengan niat yang baik, dan bernilai ibadah serta bisa mendapatkan keturunan yang sholeh dan sholehah.

Berikut inilah panduan dan doa malam pertama menjadi pengantin baru dengan tulisan Arab dan latin.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x