Biodata Tribrata Putra, Anak Ferdy Sambo yang Dikabarkan Lolos Masuk Akademi Kepolisian Akpol: Instagram, Umur

- 26 Juli 2023, 12:39 WIB
Biodata anak Ferdy Sambo, Tribrata Putra yang dikabarkan lolos masuk Akademi Kepolisian (Akpol) 2023, cek Instagram (IG) dan umur di sini.
Biodata anak Ferdy Sambo, Tribrata Putra yang dikabarkan lolos masuk Akademi Kepolisian (Akpol) 2023, cek Instagram (IG) dan umur di sini. /di TikTok @idk_1

BERITA DIY - Berikut informasi biodata anak Ferdy Sambo, Tribrata Putra yang dikabarkan lolos masuk Akademi Kepolisian (Akpol) 2023, cek Instagram (IG) dan umur di sini.

Anak ketiga dari pasangan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, yang akrab disapa Brata, kabarnya telah lulus masuk Akademi Kepolisian atau Akpol 2023.

Berita mengenai keberhasilan Tribrata Putra lolos masuk Akpol 2023 diumumkan melalui pengumuman Sidang Akhir Rekrutmen Taruna (Catar) pada Senin, 24 Juli 2023.

Dengan demikian, Brata resmi akan memulai karirnya di kepolisian Indonesia mengikuti jejak ayahnya.

Baca Juga: Biodata Marlo Ernesto Volix Viral Usai Wawancara Keisya Levronka: Instagram, Tanggal Lahir, Pacar dan Umur

Tribrata Putra merupakan anak ketiga dari empat bersaudara dari keluarga Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Saudara-saudaranya adalah Trisha Eungelica, kakak pertama, Trishanna Datia, kakak kedua, dan Triardana Arka, yang merupakan bungsu dari keluarga mereka.

Pada hari kelulusan, Trisha Eungelica turut mendampingi Brata dalam seremoni tersebut dan mengabadikan momen tersebut di Instagram Storynya.

Ferdy Sambo saat ini ditahan di Rutan Mako Brimob, sementara ibunya, Putri Candrawathi, ditahan di Rutan Salemba Cabang Kejaksaan Agung RI, Jakarta.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x