Biodata Marlo Ernesto Volix Viral Usai Wawancara Keisya Levronka: Instagram, Tanggal Lahir, Pacar dan Umur

- 20 Juli 2023, 13:56 WIB
Biodata Marlo Ernesto Volix Media usai wawancara Keisya Levronka. Ketahui Instagram, tanggal lahir, dan pacar.
Biodata Marlo Ernesto Volix Media usai wawancara Keisya Levronka. Ketahui Instagram, tanggal lahir, dan pacar. /Instagram.com/@marlo/

BERITA DIY - Berikut informasi biodata Marlo Ernesto Volix Media usai wawancara Keisya Levronka. Ketahui Instagram, tanggal lahir, pacar dan umur di sini.

Belakangan ini, nama Mario Ernesto menjadi topik pembicaraan hangat di kalangan warganet setelah ia mewawancarai penyanyi muda Keisya Levronka.

Dalam video yang diunggah oleh Marlo Ernesto, yang juga merupakan pemilik channel YouTube Volix Media, terlihat Keisya Levronka memberikan jawaban dengan gaya sambil bergumam.

Karena itulah, biodata Marlo Ernesto yang tengah viral ini banyak dicari oleh para warganet. Lalu, siapakah sebenarnya sosok Marlo Volix ini?

Baca Juga: Profil Jovi Adhiguna, Selebgram yang Makan Kerupuk Babi di Warung Bakso Halal: Biodata, Karier, dan IG

Marlo Randy Ernesto Noya, demikian nama lengkapnya, lahir pada tanggal 22 Oktober 1996 dan merupakan anak ketiga dari presenter terkenal acara Kick Andy, yaitu Andy F. Noya.

Saat ini, Mario Ernesto berusia 27 tahun (per 2023). Informasi yang beredar menyebutkan bahwa Marlo Ernesto beragama Kristen.

Pria yang dikenal dengan nama Mario Ernesto ini berprofesi sebagai Youtuber atau Content Creator.

Mario Ernesto telah aktif di dunia Youtube sejak tahun 2011. Dia juga bergabung dengan Indovidgram yang membantu meningkatkan popularitasnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x