Biodata Cakra Khan Penyanyi Indonesia yang Tampil di America's Got Talent 2023: Umur, Karier dan Lagu

- 19 Juli 2023, 14:15 WIB
Cakra Khan, penyanyi Indonesia yang ikut audisi America Got Talent 2023, berikut biodatanya.
Cakra Khan, penyanyi Indonesia yang ikut audisi America Got Talent 2023, berikut biodatanya. //Instagram @cakra.khan

BERITA DIY - Simak informasi biodata Cakra Khan, penyanyi pria Indonesia yang tampil di America's Got Talent, mulai dari umur, karier dan daftar lagu.

Satu lagi penyanyi Indonesia yang membawa nama Indonesia di kancah internasional. Usai Putri Ariayani yang tampil di America's Got Talent dan mendapatkan golden buzzer, kini giliran Cakra Khan yang juga tampil di AGT 2023.

Cakra Khan diketahui mengikuti audisi America's Got Talent 2023 dan berhasil melaju ke babak berikutnya usai mendapatkan empat "yes" dari juri AGT 2023.

Penampilan Cakra Khan di America's Got Talent 2023 ini sudah bisa disaksikan melalui akun Youtube America's Got Talent.

Baca Juga: Profil dan Biodata Gus Iqdam, Pendakwah yang Viral: Nama Asli, Umur, Akun Media Sosial, dan Status

Nama Cakra Khan sendiri sudah tidak asing di belantika musik Indonesia, ia dikenal sebagai salah satu penyanyi pria berbakat di Indonesia yang telah berhasil meraih beberapa penghargaan.

Namun mungkin, sebagian masyarakat masih belum mengetahui siapa sosok Cakra Khan ini. Berikut tersedia informasi biodata dari Cakra Khan mulai dari umur, perjalanan karier dan daftar lagu yang sudah dirilis.

Sebagai informasi, Cakra Khan tampil memukau di America's Got Talent 2023 dengan membawakan lagu Make It Rain dari Ed Sheeran dan lagu No Woman No Cry dari Bob Marley.

Lagu dari Bob Marley inilah yang membawa Cakra Khan mendapatkan standing ovation dan lolos ke babak berikutnya. Saat ditanya apa yang akan ia lakukan jika mendapatkan hadiah dari AGT, Cakra Khan mengatakan bahwa ia ingin membuat tempat penampungan hewan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x