Link Baca Manga One Piece 1088 Bahasa Indonesia di MangaPlus, Spoiler Raw Mangaku, Jadwal Rilis Komik

- 21 Juli 2023, 12:35 WIB
Ini link baca mang One Piece 1088 Bahasa Indonesia di MangaPlus, sinopsis spoiler raw Mangaku, jadwal rilis komik chapter terbaru.
Ini link baca mang One Piece 1088 Bahasa Indonesia di MangaPlus, sinopsis spoiler raw Mangaku, jadwal rilis komik chapter terbaru. /Tangkap layar www.viz.com/shonenjump

 

BERITA DIY - Berikut ada link baca manga One Piece 1088 Bahasa Indonesia di MangaPlus, spoiler raw Mangaku, jadwal rilis komik chapter terbaru.

Jika tidak berubah, jadwal rilis manga One Piece 1088 Bahasa Indonesia di BStation hari Minggu 23 Juli 2023 mulai jam tayang 22.00 WIB.

Adapun manga One Piece chapter terbaru akan rilis tiap hari Minggu dengan jam pukul 22.00 WIB dengan Bahasa Indonesia.

Kini, One Piece 1088 sub Indo memasuki Arc Garp. Di mana, spoiler cerita kematian Garp ada di sela-sela kisah di Pulau Egghead.

Baca Juga: Link Baca Manga Oshi no Ko 124 Sub Indo MangaPlus Mangaku, Komik Chapter Terbaru Bercerita Tentang Apa

Sinopsis One Piece 1088 sub Indo

One Piece chapter 1088 dikenal sebagai The Shocking Ending of the Garp Arc. Pasalnya, pada OP chapter 1087, lalu pertarungan antara Garpvs Kuzan 'Aokiji' tampak menggetarkan lautan.

Pertarungan hebat antara guru dan murid ini diceritakan dengan dramatisasi yang non-linear. Ada cerita masa lalu yang disisipkan di laga Garp vs Aokiji.

Latar tempat kapal latihan mereka berdua berlatih diperlihatkan oleh mangaka Eiichiro Oda. Kapal tersebut menjadi lokasi paling historis bagi Garp dan Aokiji.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x