Link Baca Manga Oshi no Ko 123 Sub Indo MangaPlus Mangaku, Chapter Terbaru Menceritakan Tentang Apa?

- 5 Juli 2023, 08:51 WIB
Link baca manga Oshi no Ko 123 sub Indo MangaPlus Mangaku, komik ONK chapter 123 menceritakan tentang Ruby, rilis 5 Juli 2023 jam 22.00 WIB.
Link baca manga Oshi no Ko 123 sub Indo MangaPlus Mangaku, komik ONK chapter 123 menceritakan tentang Ruby, rilis 5 Juli 2023 jam 22.00 WIB. /Twitter.com/@AnimeBoxOfficial

 

BERITA DIY - Berikut ada link baca manga Oshi no Ko 123 sub Indo MangaPlus Mangaku, komik ONK chapter terbaru menceritakan tentang apa.

Jika tidak ada perubahan, jadwal kapan rilis manga Oshi no Ko chapter 123 sub Indo di MangaPlus yakni hari ini Rabu 5 Juli 2023 mulai jam tayang pukul 22.00 WIB.

Dalam komik Oshi no Ko 123 terbaru ini menceritakan tentang Ruby Hoshino yang mengetahui bagwa kakaknya Aquamarine adalah reinkarnasi dari Gorou Amemiya.

Ruby yang merupakan reinkarnasi Sarina Tendouji merasa bahagia karena Goriu adalah dokter yang merawatnya di rumah sakit, ketika ia ditinggalkan ibunya tanpa kabar.

Baca Juga: Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 227 Sub Indonesia Non Komiku, Kapan Rilis di MangaPlus Episode Terbaru?

Sinopsis komik Oshi no Ko chapter 123

Dalam versi raw manga Oshi no Ko 123, Gorou pun kemudian tahu pula bahwa Ruby adalah reinkarnasi dari Sarina. Kemudian, mereka berdua akan pergi ke Shibuya. Tempat debut Ai Hoshino sebagai idol.

Ai Hoshino adalah ibu Aqua dan Ruby. Keduanya lahir dari rahim idol yang meninggal secara misterius. Aqua masih dalam penyelidikan mengenai kasus pembunuhan ibunya tersebut.

Kembali ke cerita mengenai Aqua dan Ruby yang akan segera ke Shibuya. Di kota tersebut, Ruby ingin mengikuti seleksi idol seperti ibunya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x