LINK Baca Manga Naruto Minato Namikaze One-Shot Sub Indo Kapan Rilis di Mangaplus, Jam Berapa? Ini Spoilernya

- 17 Juli 2023, 19:49 WIB
Link baca manga Naruto Minato Namikaze One-Shot sub Indo, kapan rilis di Mangaplus dan jam berapa.
Link baca manga Naruto Minato Namikaze One-Shot sub Indo, kapan rilis di Mangaplus dan jam berapa. /Twitter.com/@MangaMoguraRE

BERITA DIY - Berikut informasi link baca manga Naruto Minato Namikaze One-Shot sub Indo, kapan rilis di Mangaplus dan jam berapa? Cek spoilernya di sini.

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-20 Naruto, Masashi Kishimoto, sang mangaka legendaris, telah merilis sebuah proyek spesial yang dikenal sebagai Naruto Minato Namikaze One-Shot.

Mangaka tersebut secara khusus merilis manga Naruto Minato Namikaze One-Shot untuk memenuhi keinginan para penggemar Naruto dan karakter Minato. Manga ini berjudul resmi Naruto: The Whorl Within the Spiral.

Setelah melalui pemungutan suara di situs NARUTOP99, karakter Minato Namikaze terpilih sebagai tokoh utama yang akan mendapatkan proyek one-shot ini.

Baca Juga: Manga Naruto Minato: One-shot Minato Namikaze Rilis di Mana, Kapan? Cek Jadwal dan Bocoran Spoiler DI SINI

Minato Namikaze, yang merupakan ayah dari Naruto Uzumaki dan Hokage ke-4 yang memiliki peran penting dalam penyegelan Jinchuriki Kyubi, akan menjadi fokus dalam manga one-shot ini.

Manga One-Shot Minato Namikaze yang berjudul Naruto Gaiden: Uzu no Naka no Tsumujikaze akan resmi dirilis pada tanggal 18 Juli 2023.

Dengan karya seni yang indah yang dituangkan oleh Kishimoto, one-shot ini menunjukkan bahwa cerita Naruto masih memiliki banyak potensi untuk dieksplorasi.

Kali ini, para pembaca diajak untuk melihat Minato dalam masa muda dan perjalanan awalnya sebagai seorang ninja.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x