Spoiler Manga One Piece 1087 Akhir Perjalanan Garp di Tangan Murid Sendiri Aokiji, Baca Lengkap di Sini

- 12 Juli 2023, 11:20 WIB
Spoiler manga One Piece chapter 1087, akhir perjalanan Garp di tangan sang murid sendiri yaitu Aokiji, baca secara lengkap di link ini.
Spoiler manga One Piece chapter 1087, akhir perjalanan Garp di tangan sang murid sendiri yaitu Aokiji, baca secara lengkap di link ini. /Tangkap layar Mangaplus.shueisha.co.jp

BERITA DIY - Spoiler manga One Piece chapter 1087, akhir perjalanan Garp di tangan sang murid sendiri yaitu Aokiji, baca secara lengkap di link ini.

Setelah sempat libur beberapa pekan, kini manga One Piece kembali dilanjutkan untuk chapter 1087.

Pada manga One Piece chapter 1087 tersebut akan melanjutkan cerita dengan misi pembebasan Kobi oleh Garp di pula bajak laut Hachinosu milik Kurohige.

Sebelumnya di markas Marine G-1, Brannew menunjukan Jango dan Fullbody reruntuhan 2 kapal perang besar. Brannew menjelaskan bahwa itu adalah "samsak kapal perang".

Baca Juga: Link Baca Manga One Piece Chapter 1087 Bahasa Indonesia Kapan Tayang, Sinopsis: Garp vs Kuzan

Brannew menjelaskan bahwa Garp menggunakannya untuk melatih pukulannya dan ada 2 kapal karena salah satunya digunakan oleh Aokiji.

Garp dan Aokiji memiliki peraturan khusus yaitu mereka tidak pernah menggunakan haki atau kemampuan khusus ketika mereka sedang meninju kapal-kapal ini.

Lanjut ke Hachinosu pulau bajak laut, Garp masih melawan bajak laut Kurohige. Garp telah melempar San Juan Wolf ke laut, anak buah Kurohige mencoba membantu Wolf karena dia akan mati karena tenggelam.

Vasco Shot menyemburkan api ke Garp menggunakan serangan yang disebut "Heavy Drinker: Api Furnace". Garp memblokir serangan tersebut menggunakan tubuh anak buah ajak laut Kurohige yang telah dipukuli sebagai tameng, lalu dia melempar tubuh terbakar itu ke kota. Garp menyebut teknik ini "Bola Api Bajak Laut".

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x