Chiki Bohong Teka Teki MPLS MOS Selain Lays Apa Artinya? Ini Arti Nasi Tawuran, Susu Unta, Air Bening dan A3A

- 19 Juli 2023, 13:17 WIB
Teka-teki MPLS matahari di atas awan, air bening teka teki kenapa disebut 3 hewan, minuman keluarga, permen songong, coklat lebih baik, chiki kentut dan berjerawat.
Teka-teki MPLS matahari di atas awan, air bening teka teki kenapa disebut 3 hewan, minuman keluarga, permen songong, coklat lebih baik, chiki kentut dan berjerawat. /UNSPLASH/Rafael Atantya

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari teka-teki MPLS matahari di atas awan, air bening teka teki kenapa disebut 3 hewan, minuman keluarga, permen songong, coklat lebih baik, chiki kentut dan berjerawat.

Ketahui chiki bohong teka teki MPLS MOS selain Lays apa artinya? Simak makna arti nasi tawuran, susu unta, air bening, A3A hingga coklat lebih baik.

Tahun ini, Masa Orientasi Siswa (MOS) atau MPLS menyajikan tantangan yang berbeda dan inovatif bagi siswa baru yang baru saja memasuki lingkungan sekolah mereka.

Salah satu kegiatan yang paling ditunggu-tunggu adalah teka-teki MPLS, yang memberikan ragam pertanyaan kreatif dan menguji pemahaman siswa baru dalam berbagai konteks, termasuk dunia kuliner.

Baca Juga: Jajanan Tepat Waktu Artinya Apa Teka Teki MPLS? Dilengkapi Jawaban Minuman Hari yang Baik dan Roti Tepat Waktu

Bukan hanya tentang menyiapkan pesan kesan MPLS, menciptakan yel-yel yang menginspirasi, atau kata-kata motivasi, tapi teka-teki MPLS 2023 ini juga menantang siswa untuk berpikir di luar kotak dan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang tak terduga, seperti arti dari "nasi tawuran," "susu unta MPLS," "buah pegas MPLS," dan banyak lagi.

Mari kita mulai dengan menjelaskan arti dari beberapa teka-teki tersebut. "Nasi tawuran" atau "nasi perang MPLS" sebenarnya merujuk pada nasi goreng. Sedangkan "susu unta MPLS" adalah cara kreatif untuk menggambarkan susu Real Good.

Sejumlah teka-teki lain yang juga menarik untuk dibahas meliputi "nasi betadine" yang merupakan sebutan lain untuk nasi goreng atau nasi dengan kecap, "sayur sabun warna-warni" yang sebenarnya adalah sayur sop dengan berbagai isi, dan "tumis padi sunda" yang merupakan sebutan untuk tumis pare.

Ada juga "susu Puncak" yang merujuk pada susu Cimory dan "rumah iglo" yang berarti nasi yang dibentuk seperti iglo.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x