Jajanan Tepat Waktu Artinya Apa Teka Teki MPLS? Dilengkapi Jawaban Minuman Hari yang Baik dan Roti Tepat Waktu

- 17 Juli 2023, 19:39 WIB
Ilustrasi. Makanan jajanan tepat waktu artinya apa teka teki MPLS, minuman hari yang baik, biskuit ribet MPLS, permen sayang dan susu kehidupan.
Ilustrasi. Makanan jajanan tepat waktu artinya apa teka teki MPLS, minuman hari yang baik, biskuit ribet MPLS, permen sayang dan susu kehidupan. /Unsplash.com/@Rafael Atantya

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari makanan jajanan tepat waktu artinya apa teka teki MPLS, minuman hari yang baik, biskuit ribet MPLS, permen sayang dan susu kehidupan.

Ketahui jajanan tepat waktu artinya adalah apa pada teka teki MPLS, dilengkapi dengan jawaban minuman hari yang baik serta roti yang tepat waktu.

Acara Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) atau yang dulu dikenal sebagai Masa Orientasi Sekolah (MOS) telah menjadi tradisi khusus di sekolah-sekolah Indonesia.

Mengawali tahun ajaran baru, acara ini diadakan untuk memperkenalkan lingkungan sekolah kepada siswa baru.

Baca Juga: 148 Jawaban Teka Teki MPLS Makanan dan Minuman SMA - SMP: Nasi Coldplay, Coklat Kompak, dan Ayam Tersiksa

Namun, MPLS bukan hanya sekedar acara orientasi biasa. Di sini, siswa diajarkan berbagai hal, mulai dari percaya diri, berinteraksi dalam lingkungan sosial, hingga sopan santun.

Dalam rangkaian acara MPLS, terkadang ada beberapa aktivitas atau game yang dirancang untuk mengasah kemampuan berpikir dan kreativitas siswa baru.

Salah satunya adalah teka-teki yang sering menggunakan metafora atau kata samaran untuk menggambarkan berbagai barang, termasuk jajanan.

Nah, inilah yang kerap kali membuat siswa merasa bingung dan mencari-cari jawabannya, salah satunya adalah "Makanan Tepat Waktu" dan "Minuman Hari yang Baik".

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x