Kumpulan Yel-yel MPLS SMP SMA SMK Lirik Pendek Bisa Bikin Kelompok Terlihat Kompak dan Meriah

- 17 Juli 2023, 14:22 WIB
Ilustrasi - Kumpulan yel-yel MPLS SMP, SMA, SMK dengan lirik pendek tapi bisa bikin kelompok terlihat kompak dan meriah.
Ilustrasi - Kumpulan yel-yel MPLS SMP, SMA, SMK dengan lirik pendek tapi bisa bikin kelompok terlihat kompak dan meriah. /Pixabay/athree23"

BERITA DIY - Berikut tersedia kumpulan yel-yel MPLS SMP, SMA, SMK dengan lirik pendek tapi bisa bikin kelompok terlihat kompak dan meriah.

MPLS merupakan singkatan dari Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah. Kegiatan ini wajib diikuti oleh siswa baru, baik jenjang SD, SMP, SMA, SMK atau sederajatnya.

Dikutip dari situs resmi Kemdikbud, MPLS kurang lebih meliputi pengenalan sarana dan prasarana sekolah; program sekolah; konsep pengenalan diri; cara belajar; dan pembinaan awal kultur sekolah.

Kegiatan MPLS dilakukan pada minggu pertama tahun ajaran baru maksimal 3 hari dan pada waktu jam belajar.

Baca Juga: Contoh Proposal MPLS SMP SMA SMK 2023 Dilengkapi Link Download Format Doc dan PDF

Nah, Senin, 17 Juli 2023 menjadi hari pertama tahun ajaran baru 2023/2024 di sejumlah daerah. Kegiatan MPLS pun memasuki hari pertama.

Di hari pertama MPLS SMP, SMA, SMK, panitia biasanya akan membagi siswa baru menjadi beberapa kelompok. Untuk mengakrabkan anggota, maka ada tugas membuat yel-yel.

Jika bingung, berikut kumpulan yel-yel MPLS SMP, SMA, SMK dengan lirik pendek tapi bisa bikin kelompok terlihat kompak dan meriah.

Nada lagu NTRL - Garuda di Dadaku

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x