Yel Yel MPLS Singkat Keren 2023 Mudah Dihafal dari Lagu Joko Tingkir dan Bojo Loro Bikin Kelompok Joget Heboh

- 17 Juli 2023, 10:28 WIB
Ilustrasi - contoh Yel Yel MPLS singkat keren terbaru 2023 mudah di hafal dari lagu viral TikTok ada Joko Tingkir dan Bojo Loro bikin kelompok joget heboh.
Ilustrasi - contoh Yel Yel MPLS singkat keren terbaru 2023 mudah di hafal dari lagu viral TikTok ada Joko Tingkir dan Bojo Loro bikin kelompok joget heboh. /Unsplash/Rafael Atantya

BERITA DIY - Berikut kumpulan Yel Yel MPLS singkat keren terbaru 2023 mudah dihafal dari lagu viral TikTok ada Joko Tingkir dan Bojo Loro bikin semua joget heboh.

Yel Yel MPLS singkat keren 2023 kini sedang banyak yang cari. Lantaran beberapa sekolah sudah memasuki masa pengenalan lingkungan atau dulu sering disebut MOS.

Adapun SD, SMP, SMA/SMK kini sudah memulai tahun ajaran baru dan sekolah menggelar kegiatan MPLS 2023. Masa pengenalan sekolah tersebut biasanya di jalannyakan OSIS sebagai panita.

MPLS biasanya diisi dengan kegiatan pengenalan lingkungan sekolah hingga ragam acara seru. Diantaranya diwajibkan setiap kelompok peserta didik baru untuk membuat Yel Yel singkat dan keren.

Baca Juga: 148 Jawaban Teka Teki MPLS Makanan dan Minuman SMA - SMP: Nasi Coldplay, Coklat Kompak, dan Ayam Tersiksa

Yel Yel MPLS kelompok singkat tersebut nantinya digunakan untuk memicu semangat juga biasanya akan dilombakan. OSIS selaku panitia akan menilai yel yel terbaik sebagai juara.

Contoh Yel Yel MPLS singkat biasanya diambil dari nada lagu yang viral di TikTok atau lirik musik koplo yang bisa bikin joget heboh kelompok.

Biasanya lagu dangdut seringkali menjadi andalan untuk dibuat Yel Yel MPLS singkat keren. Bisa juga dengan lagu terkini seperti Joko Tingkir atau Bojo Loro.

Adapun berikut BERITA DIY sajikan kumpulan contoh Yel Yel MPLS singkat keren 2023 mudah di hafal dari lagu viral TikTok ada Joko Tingkir hingga Bojo loro yang bikin kelompok dan OSIS joget heboh.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x