153 Jawaban Teka Teki MPLS Makanan dan Minuman SMA, SMK, SMP: Air Keruh, Coklat Jerawat, dan Snack Bohong

- 19 Juli 2023, 10:00 WIB
Ilustrasi. Info 153 jawaban teka teki MPLS makanan dan minuman SMA , SMK, SMP seperti air keruh, coklat jerawat, dan snack bohong.
Ilustrasi. Info 153 jawaban teka teki MPLS makanan dan minuman SMA , SMK, SMP seperti air keruh, coklat jerawat, dan snack bohong. /Unsplash.com/@Rafael Atantya

BERITA DIY - Berikut ini 153 jawaban teka teki MPLS makanan dan minuman SMA , SMK, SMP seperti air keruh, coklat jerawat, dan snack bohong.

Pada Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah atau MPLS, banyak kegiatan yang dilakukan untuk membuat peserta didik baru mengenal lingkungan sekolah yang baru.

Adapun kegiatan MPLS diselenggarakan oleh pihak sekolah dengan pelaksaan di lapangan dilakukan oleh siswa yang tergabung di OSIS.

Salah satu kegiatan menarik ketika MPLS adalah, peserta didik diminta untuk menebak jawaban dari teka teki makanan dan minuman yang wajib dibawa ke sekolah.

Baca Juga: 148 Jawaban Teka Teki MPLS Makanan dan Minuman SMA - SMP: Nasi Coldplay, Coklat Kompak, dan Ayam Tersiksa

Sebagai contoh nasi Coldplay yaitu nasi kuning. Hal itu berdasarkan salah satu judul lagu milik band Coldplay yang berjudul Yellow (Bahasa Indonesia: kuning).

Makanan dan minuman itu pun nantinya akan dimakan peserta diri baru ketika istirahat makan siang.

Berikut ini tersaji 153 jawaban teka teki MPLS makanan dan minuman SMA, SMK, dan SMP.

153 jawaban teka teki MPLS 2023

Berikut ini 153 jawaban teka teki MPLS makanan dan minuman SMA, SMK, dan SMP lengkap:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x