Contoh Kata-kata untuk Kakak OSIS MPLS SMP dan SMA, Kesan Pesan dan Surat Cinta Singkat dan Menyentuh Hati

- 13 Juli 2023, 09:30 WIB
Ilustrasi - Contoh kata-kata untuk kakak OSIS MPLS SMP dan SMA, pesan dan kesan dan surat cinta singkat dan menyentuh hati.
Ilustrasi - Contoh kata-kata untuk kakak OSIS MPLS SMP dan SMA, pesan dan kesan dan surat cinta singkat dan menyentuh hati. /PXABAY/Pezibear

BERITA DIY - Simak contoh kata-kata untuk kakak OSIS MPLS SMP dan SMA berisikan kesan pesan dan surat cinta yang singkat dan menyentuh hati, berikut ini.

Sebagian sekolah di daerah-daerah tertentu telah selesai melaksanakan MPLS 2023 dengan berbagai kegiatan yang bertujuan untuk mengenalkan kehidupan lingkungan sekolah.

Kesuksesan acara MPLS 2023 tentunya didukung oleh berbagai pihak mulai dari sekolah, para OSIS dan pihak lain yang terlibat selama masa MPLS 2023.

Meski segala pengabdian dari guru dan kakak OSIS yang telah terlibat dalam MPLS sudah pasti akan mendapatkan amal kebaikan, namun ada baiknya untuk membuat tulisan pesan dan kesan untuk kakak OSIS.

Baca Juga: Contoh Motto Hidup MPLS SMA yang Singkat, Keren dan Lucu, Bangkitkan Semangat Belajar

Tak jarang, pihak panitia MPLS di sekolah akan memberikan penugasan untuk membuat surat cinta atau surat pesan dan kesan selama pelaksanaan MPLS.

Jika Anda kebingungan kata-kata apa saja yang perlu disampaikan kepada kakak OSIS setelah pelaksanaan MPLS, Anda bisa cek contohnya di sini.

Contoh Kata-kata Kesan Pesan untuk Kakak OSIS MPLS

Kesan Pesan 1

Saya senang dan bersyukur dipertemukan dengan kakak OSIS yang baik hati, penuh perhatian dan sabar. Berkat kakak OSIS yang mendampingi saya jadi lebih kenal dengan sekolah ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x