Contoh Pesan dan Kesan Singkat untuk Kakak Pembimbing, OSIS, Senior, dan Guru Selama MPLS 2023: Lucu Berkesan

- 12 Juli 2023, 13:30 WIB
Ilustrasi - 7 contoh pesan dan kesan singkat untuk kakak pembimbing, OSIS, senior, dan guru selama MPLS 2023 SMP SMA, lucu hingga berkesan motivasi.
Ilustrasi - 7 contoh pesan dan kesan singkat untuk kakak pembimbing, OSIS, senior, dan guru selama MPLS 2023 SMP SMA, lucu hingga berkesan motivasi. /PXABAY/Pezibear

BERITA DIY - Contoh pesan dan kesan singkat untuk kakak pembimbing, OSIS, senior, dan guru selama MPLS 2023, lucu hingga berkesan tersedia di sini.

MPLS 2023 atau masa pengenalan sekolah sudah mendekati hari terakhir, umumnya peserta diminta buat pesan dan kesan.

Pesan dan kesan selama MPLS 2023 SMK/SMA atau SD, SMP ini umumnya ditujukan untuk kakak pembimbing, OSIS, senior, hingga guru.

Namun terkadang peserta MPLS 2023 sulit untuk merangkai pesan dan kesan baik yang lucu hingga berkesan.

Baca Juga: 3 Contoh Materi MPLS 2023 Kesadaran Berbangsa dan Bernegara Lengkap Link Download PDF

Untuk itu peserta MPLS 2023 dapat ambil contoh pesan dan kesan singkat untuk kakak pembimbing, OSIS, senior, hingga guru di sini.

Berikut adalah contoh pesan dan kesan singkat untuk kakak pembimbing, OSIS, senior, dan guru selama MPLS 2023, lucu hingga berkesan:

Contoh pesan dan kesan ke-1

Kesan: Saya merasa bangga sebagai adik kelas baru dari kakak-kakak pedamping, OSIS dan senior serta bapak ibu guru. Berkat mereka, acara MPLS hingga hari ini bisa berjalan dengan baik.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x